HOME » BERITA » HONDA PCX HYBRID DISKON BESAR, LANGSUNG POTONG RP11 JUTA

Honda PCX Hybrid Diskon Besar, Langsung Potong Rp11 Juta

Ada diskon Rp11 juta setiap pembelian Honda PCX Hybrid sampai Desember 2020.

Rabu, 14 Oktober 2020 18:45 Editor : Cornelius Candra
Honda PCX Hybrid Diskon Besar, Langsung Potong Rp11 Juta
Honda PCX Hybrid (Honda)

OTOSIA.COM - Salah satu skuter matik (skutik) premium PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia ialah Honda PCX Hybrid. Motor ini sudah melakoni debutnya untuk pasar otomotif Tanah Air sejak 2018 silam.

Meski demikian, pamor Honda PCX Hybrid tidak setenar versi konvensionalnya. Penyebabnya beragam, mulai harga yang relatif tinggi hingga minimnya edukasi kepada masyarakat terkait teknologi yang tersemat.

Baru-baru ini, PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang memberi diskon besar setiap pembelian Honda PCX Hybrid. Tak tanggung-tanggung, potongannya Rp11 juta hingga Desember 2020.

1 dari 2 Halaman

2 dari 2 Halaman

Artinya, saat membeli Honda PCX Hybrid secara tunai, konsumen hanya perlu membayarkan Rp32,2 juta, turun dari Rp43,2 juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk kredit, potongan dikurangi dari uang muka yang harus dibayarkan.

Sekadar informasi, Honda PCX Hybrid dilengkapi 2 buah baterai pendukung, yakni Lead-acid Battery (sama dengan tipe standar) dan Lithium-Ion Battery 50,4v-4Ah. Fungsinya ialah memberikan akselerasi tambahan ketika mesin berada di putaran bawah.

Motor listrik ini menyokong dapur pacu konvensionalnya yang berkonfigurasi 1-silinder 149,3 cc SOHC PGM-Fi. Mesin tersebut mampu menghasilkan 14,7 PS dengan torsi 13,2 Nm, dan mendapat tambahan 2 PS serta torsi 4,3 Nm dari penggerak listriknya.

BERI KOMENTAR