HOME » BERITA » HONDA PEDE ALL NEW HONDA SCOOPY BAKAL LARIS, APAKAH UJUNGNYA EKSPOR?

Honda Pede All New Honda Scoopy Bakal Laris, Apakah Ujungnya Ekspor?

Honda percaya diri bahwa All New Scoppy bakal terjual 800 ribu unit setahun. Namun Honda belum berencana melakukan ekspor Scoopy baru.

Kamis, 12 November 2020 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Honda Pede All New Honda Scoopy Bakal Laris, Apakah Ujungnya Ekspor?
Honda belum berniat mengekspor All New Scoopy (AHM)

OTOSIA.COM - All New Honda Scoopy boleh jadi diharapkan untuk memegang peran penting dalam penjualan sepeda motor Honda. Pasalnya, dengan target 800.000 unit dalam setahun, All New Honda Scoopy ditarget bisa laris dan memakan kue pasar 30 persen.

Apalagi saat ini ekonomi masih terdampak pandemi. Namun barangkali ada rencana ekspor hingga target All New Honda Scoopy bisa sebesar itu.

"Sebenarnya kami tidak ada rencana untuk mengekspor motor ini ke negara lain mana pun. Namun secara umum kami tetap mempelajari di manakah ada kebutuhan atau permintaan," kata Keiichi Yasuda, residen Direktur PT Astra Honda Motor.

1 dari 1 Halaman

Walau begitu, ia mengatakan hal ini bersifat general. Soalnya rencana semacam itu berlaku untuk model-model Honda lainnya pula.

"Tidak hanya untuk ekspor Scoopy ini tetapi juga model lain. Jadi kami tetap mempelajari Scoopy untuk ekspor, Walau begitu bagaimanapun belum ada rencana soal ekspor," kata dia.

 

BERI KOMENTAR