HOME » BERITA » HONDA PUNYA FASILITAS GONTA-GANTI CAT UNTUK MODIF WARNA NEW CB150R

Honda Punya Fasilitas Gonta-Ganti Cat untuk Modif Warna New CB150R

Konsep modif khususnya warna turut iringi kemunculan New CB150R beberapa waktu lalu. Sesuai dengan minat banyak rider yang suka berkreasi, maka hal itu pula yang jadi salah satu poin dari peluncuran motor baru ini.

Jum'at, 20 Juli 2018 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto by Nazarudin Ray

OTOSIA.COM - Konsep modif khususnya warna turut iringi kemunculan New CB150R beberapa waktu lalu. Sesuai dengan minat banyak rider yang suka berkreasi, maka hal itu pula yang jadi salah satu poin dari peluncuran motor baru ini.

Untuk New Honda CB150R StreetFire Special Edition, Astra Honda Motor menyuguhkan 3 warna, yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red, dan Raptor Mat Black.

Lalu New Honda CB150R StreetFire tipe standar hadir dengan 2 warna, yaitu Wild Black dan Macho Black.

Di luar itu, PT Astra Honda Motor juga mengingatkan kalau mereka mendukung kreasi warna masing-masing pemakai Honda. Sebab, mereka memang memiliki fasilitasnya.

"Konsumen yang suka memodifikasi dengan mengubah painting, memang di beberapa jaringan terutama main dealer kami memang memiliki fasilitas painting shop," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Fasilitas painting shop ini sendiri tidak cuma tersedia di satu tempat. Sejumlah dealer utama punya tempat ini.

"Seperti di Jakarta, di Dewi Sartika, Gunung Sahari, serta di beberapa kota besar lainnya. Jadi kami memfasilitasi konsumen yang ingin melakukan perubahan warna, atau motif," kata dia.

Selain soal warna, New Honda CB150R StreetFire kini punya desain baru pada shroud, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium.

Begitu juga punya posisi stang, modelnya baru dan diklaim membuat berkendara lebih nyaman.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition sendiri dijual dengan harga Rp 27.850.000 on the road Jakarta, sementara New Honda CB150R StreetFire tipe standar dibanderol Rp 26.750.000, juga sudah on the road Jakarta.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR