HOME » BERITA » HONDA REBEL 500 SENTUHAN AVIATOR NATION

Honda Rebel 500 Sentuhan Aviator Nation

Jum'at, 17 Maret 2017 20:15

Honda Rebel 500 Sentuhan Aviator Nation
Foto: motorcycle.com
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Honda Mobilio Dijual

Otosia.com - Kolaborasi pabrikan sepeda motor Honda dengan perusahaan lifestyle, Aviator Nation mampu menghasilkan karya yang menarik. Karya tersebut diwujudkan dalam bentuk modifikasi Honda Rebel 500.

"Kami sangat bersemangat tentang kolaborasi dengan Aviator Nation," kata Lee Edmunds, Manager Motorcycle Marketing Communications di Amerika Honda, dikutip dari motorcycle.com pada Jumat 17/03.

Salah satu alasan kerjasama tersebut karena tampilan Rebel 500 yang kental dengan nuansa klasik dianggap sejalan dengan brand pakaian bertema retro asal California, Amerika Serikat tersebut.

Dalam mewujudkan modifikasi Honda Rebel tersebut, pendiri Aviator Nation, Paige Mycoskie mengubahnya dengan gaya khas 1970 yang disesuaikan dengan konsep fashion-nya.

"Saya terinspirasi oleh bentuk antik sepeda motor tahun 70-an. Ketika saya diberi kesempatan untuk menyesuaikan Honda Rebel 2017. Saya tahu bahwa saya ingin menciptakan motor klasik yang terlihat bersih," kata Paige, lanjut keterangan dalam situs tersebut.

Bagaimana menurut Otolovers hasil modifikasi yang diberikan? Secara tampilan modifikasi Honda Rebel 500 sentuhan Aviator Nation tampak dengan laburan baru dan jok custom yang memperkuat tampilan retronya.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER