HOME » BERITA » HONDA REVO JADI MOTOR BEBEK TERMURAH DI INDONESIA

Honda Revo Jadi Motor Bebek Termurah di Indonesia

Dibanding 2 rivalnya, Suzuki Smash FI dan Yamaha Vega Force, Honda Revo dijual dengan harga yang lebih murah.

Selasa, 04 Februari 2020 12:15 Editor : Cornelius Candra
Honda Revo Jadi Motor Bebek Termurah di Indonesia
Honda Revo (AHM)

OTOSIA.COM - Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada Honda Revo. Motor bebek ini dibekali skema warna baru, Attractive Red, yang membuat tampilannya menjadi lebih sporty.

Lantaran hanya penyegaran, tak ada fitur baru yang disematkan. Honda Revo masih menggunakan lampu-lampu bohlam, anak kunci konvensional, dan instrumen panel analog.

1 dari 2 Halaman

Suzuki Smash FI

Meski demikian, Honda Revo saat ini menjadi motor bebek termurah di Indonesia. Berdasarkan situs resmi AHM, Honda Revo Fit dibanderol Rp14,621 juta dan Rp16,423 juta untuk Honda Revo X.

Sebagai perbandingan, rivalnya, Suzuki Smash FI dijual Rp700 ribuan lebih mahal, tepatnya Rp15,35 juta. Sedangkan Yamaha Vega Force dibanderol Rp16,53 juta (OTR Jakarta).

2 dari 2 Halaman

Yamaha Vega Force

Tapi, mesin 1-silinder 110 cc Honda Revo menyemburkan tenaga 8,8 hp. Performa ini sedikit lebih unggul dari Yamaha Vega Force yang hanya 8,6 hp, namun tak lebih besar dari Suzuki Smash FI, 9,25 hp.

Sedangkan torsi Honda menjadi yang terkecil di kelasnya, 8,76 Nm. Mesin kedua rivalnya mampu menghasilkan yang lebih besar, yaitu 9,1 Nm untuk Suzuki Smash FI dan Yamaha Vega Force 9,53 Nm.

BERI KOMENTAR