HOME » BERITA » HONDA BRIO RS URBANITE RESMI MENGASPAL, HARGA MASIH RAHASIA

Honda Brio RS Urbanite Resmi Mengaspal, Harga Masih Rahasia

PT HPM masih merahasiakan harga Honda Brio RS Urbanite.

Kamis, 18 Februari 2021 16:00 Editor : Cornelius Candra
Honda Brio RS Urbanite Resmi Mengaspal, Harga Masih Rahasia
Honda Brio RS Urbanite (HPM)

OTOSIA.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (18/2) merilis 3 mobil baru sekaligus. Salah satunya, mereka menghadirkan varian baru untuk mobil hatchback andalannya, yakni Honda Brio RS Urbanite.

"Ini adalah model paling sporty dari seluruh jajaran Honda Brio. Urbanite Edition ini didedikasikan bagi anak muda yang berani tampil beda, percaya diri, serta unik pada generasinya," terang Director of Product and Sales & Marketing PT HPM, Takayuki Uotani.

1 dari 3 Halaman

Ada sejumlah perubahan pada Honda Brio RS Urbanite. Mobil ini dibekali under-spoiler baru, spion, door-handle, gril, dan atap berwarna hitam. Selain itu, tersemat Stop Lamp di spoiler belakang.

Karena hanya penambahan varian, Honda Brio RS Urbanite masih mengandalkan mesin yang sama seperti tipe lainnya, 4-silinder inline 1.200 cc i-VTEC. Konfigurasi tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 90 PS dengan torsi maksimum 110 Nm.

2 dari 3 Halaman

Honda Brio RS Urbanite hadir dengan 2 pilihan warna, yakni Carnival Yellow dan Phoenix Orange Pearl. Hanya saja, PT HPM masih merahasiakan harga dari mobil baru tersebut.

"Karena unitnya masih belum ada dan sekarang masih diproduksi, kami belum bisa mengumumkan harga Honda Brio RS Urbanite. Nanti akan kami umumkan mendekati distribusinya di Maret 2021," terang Billy.

3 dari 3 Halaman

Selain itu, Yusak Billy juga menegaskan bahwa Honda Brio RS Urbanite bukanlah produk terbatas. PT HPM menjadikannya sebagai varian tambahan dari Honda Brio RS dan akan terus memproduksi model ini.

"Kami tegaskan, Honda Brio RS Urbanite ini memang edisi spesial, tapi bukan produk terbatas. Jadi sebuah varian baru. Target penjualannya 135-150 unit per bulan dan tidak menutup kemungkinan akan kami tingkatkan sesuai kondisi pasar," pungkas Yusak.

BERI KOMENTAR