HOME » BERITA » HONDA SCOOPY PUNYA 'JUBAH' BARU, HARGA MULAI RP 20 JUTAAN

Honda Scoopy Punya 'Jubah' Baru, Harga Mulai Rp 20 Jutaan

Honda merilis warna dan garfis baru pada skutik Scoopy. New Honda Scoopy hadir dalam 4 varian dengan 8 pilihan warna.

Rabu, 08 Desember 2021 11:15 Editor : Nazarudin Ray
Honda Scoopy Punya 'Jubah' Baru, Harga Mulai Rp 20 Jutaan
Honda Scoopy Sporty Red (AHM)

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Scoopy, Selasa (7/12/2021). Tidak ada perubahan berarti, Honda cuma merubah warna dan stripe.

Desain striping terbaru berkonsep Modern Shape yang mengikuti lekukan pada bodi motor. Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black.

1 dari 2 Halaman

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna pelek dengan tampilan warna Burnt Titanium.

Sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor.

Scoopy Fashion Black dan Prestige White (AHM)

"Kehadiran warna baru diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya," ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

2 dari 2 Halaman

New Honda Scoopy hadir dalam 4 varian dengan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dijual Rp 20.325.000, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige dibanderol dengan harga Rp 21.125.000. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

BERI KOMENTAR