HOME » BERITA » HONDA SEBAR BOCORAN MOBIL BARU, MELUNCUR 3 MEI 2021 DI INDONESIA

Honda Sebar Bocoran Mobil Baru, Meluncur 3 Mei 2021 di Indonesia

Bocoran tersebut masih berupa grille depan yang dipajang di akun Instagram resmi PT Honda Prospect Motor (HPM).

Kamis, 29 April 2021 09:48 Editor : Nurrohman Sidiq
Honda Sebar Bocoran Mobil Baru, Meluncur 3 Mei 2021 di Indonesia
Bocoran mobil baru Honda (Instagram/@hondaisme)

OTOSIA.COM - Jagat mobil baru nampaknya akan makin seru di tahun 2021. Setelah agak tertekan di tahun kemarin akibat pandemi COVID-19, tahun ini para APM berlomba-lomba menelurkan produk-produk baru.

Toyota- Daihatsu kemarin mengumumkan kehadiran kolaborasi Raize-Rocky. Di waktu yang bersamaan, Honda juga menyebar bocoran mobil baru yang akan meluncur pada 3 Mei 2021.

1 dari 3 Halaman

Hal itu bisa diketahui dari postingan Instagram @hondaisme yang menuliskan keterangan,"Stay tuned for world premiere, 03.05.2001."

Ya, PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memiliki akun tersebut menyebut mobil barunya akan menjadi World Premier alias debut pertama di dunia.


Tidak ada informasi resmi atau bocoran lain terkait spesifikasi atau apa pun. Honda hanya menyebut peluncurannya berlangsung pukul 3 sore WIB.

 

2 dari 3 Halaman

Selain itu, foto yang dibocorkan pun hanya sebuah grille depan yang kelihatan sangat berbeda dari konsep yang sudah ada sekarang. Dugaan sementara, bisa jadi mobil yang diluncurkan merupakan spesies baru, seperti Raize-Rocky.

Bila bukan demikian, dugaan lainnya mengarah pada model-model Honda yang belum mengalami upgrade, contohnya All-New Honda Mobilio, All New Civic, All New BR-V atau mungkin All New HR-V yang desainnya sudah banyak beredar.

 

3 dari 3 Halaman

Ya, teka-teki sekaligus spekulasi masih terus bergulir. Kira-kira, mobil apa ya ini?

BERI KOMENTAR