HOME » BERITA » HONDA SEGARKAN TAMPILAN SONIC 150, SEPERTI INI WUJUDNYA

Honda Segarkan Tampilan Sonic 150, Seperti Ini Wujudnya

Honda Sonic tampil lebih agresif dengan grafis ekspresif pada pilihan warna Agresso Matte Black.

Senin, 30 September 2019 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
Honda Segarkan Tampilan Sonic 150, Seperti Ini Wujudnya
Honda Sonic Energetic Red (Honda)

OTOSIA.COM - Akhir-akhir ini Honda rupanya gemar melakukan perubawan warna grafis pada sejumlah produknya, baik di kelas sport hingga skutik. Kali ini penyegaran terbaru diberikan pada bebek model ayam jago mereka, Honda Sonic 150.

Honda Sonic tampil lebih agresif dengan grafis ekspresif pada pilihan warna Agresso Matte Black.

Stripping baru juga baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red . Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

"Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis," kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

1 dari 1 Halaman

Harga dan Spesifikasi

Honda Segarkan Tampilan Sonic 150, Seperti Ini WujudnyaHarga dan Spesifikasi

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dijual dengan harga Rp23.180.000, dan untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga R 22.780.000. Semuanya adalah harga on the road DKI Jakarta.

Honda Sonic 150R punya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Honda Sonic 150R dibekali lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simpel, panel indikator digital, hingga setang jepit (clip on steering).

Didukung suspensi monosok di belakang Honda Sonic 150 dipasangkan pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan. Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter.

BERI KOMENTAR