HOME » BERITA » MODEL TERBARU DILUNCURKAN, HONDA SUNTIK MATI CB150R LAMA

Model Terbaru Diluncurkan, Honda Suntik Mati CB150R Lama

PT Astra Honda Motor menghentikan produksi CB150 model lama, menyusul diluncurkannya All New CB150R Streetfire beberapa waktu lalu.

Senin, 31 Mei 2021 20:15 Editor : Nazarudin Ray
Model Terbaru Diluncurkan, Honda Suntik Mati CB150R Lama
All New Honda CB150R Streetfire (AHM)

OTOSIA.COM - All New CB150R Streetfire hadir di tengah publik dengan sederet pembaruan yang siginifikan. Hal inilah yang kemudian tepat jika Honda Astra Motor kemudian mengimbuhinya dengan "all new".

Di masa awal, CB150R disuguhkan juga dengan predikat "all-new" baik secara tampilan yang dinilai lebih futuristik dari model sebelumnya dan juga peningkatan secara performa.

1 dari 3 Halaman

Kini, Honda ingin lebih kasatmata. Dengan mengandalkan survei, mereka kemudian menghadirkan part-part yang memang diharapkan oleh pengguna motor di tipe ini.

"Perubahan pada model untuk tampilannya. Styling lebih agresif, kemudian bisa dilihat kenyamanan berkendara adanya inverter suspension (depan)," ujar Sakron Limpanachaipondgoon, Large Project Leader Honda R&D Southeast Asia Co.,Ltd.

2 dari 3 Halaman

Dengan setidaknya ada tujuh pembaruan di motor tersebut, pihak Astra Honda Motor menyatakan untuk menyudahi model lama.

"Tentu dengan adanya perubahan signifikan, produk lama tentu akan kami diskontinu," ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

3 dari 3 Halaman

Tujuh perubahan itu mencakup tambahan sisi desain tangki, shroud, undercowl, spidometer dengan tampilan full digital, handlebar dibuat jadi lebih lebar, dan pewarnaan.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire punya warna Burnt Titanium di bagian setang dan velg. Varian ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 30.700.000 dan punya tiga varian warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey.

Sementara, versi standar ada Macho Black dan Stinger Red Black dan dipasarkan di harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 29.700.000.

 

BERI KOMENTAR