HOME » BERITA » HONDA SUNTIK MATI MOBIL SPORT NSX DI KAMPUNG HALAMANNYA

Honda Suntik Mati Mobil Sport NSX di Kampung Halamannya

Penjualan Honda NSX dihentikan di Jepang. Hal itu diketahui pada situs resmi Honda Jepang yang mengumumkan penghentian penjualan Honda NSX 2020.

Minggu, 21 Maret 2021 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Suntik Mati Mobil Sport NSX di Kampung Halamannya
Honda NSX 2020 versi Amerika (Carscoops)

OTOSIA.COM - Penjualan mobil menjadi salah satu patokan apakah produk tersebut produksinya dilanjutkan atau tidak. Seperti yang kini dilakukan Honda. Pabrikan asal Jepang itu dilaporkan bahwa menyuntik mati mobil sport NSX.

Dilansir dari Carscoops, hal ini lantaran penjualan NSX yang tak lagi bagus. Penurunan penjualan Honda NSX terus terjadi . Honda pun mengumumkan bahwa Honda NSX 2020 sudah tidak lagi dijual.

1 dari 2 Halaman

Meski begitu, Honda meyakinkan konsumennya bahwa hal ini hanya terjadi di Jepang. Penjualan yang dihentikan hanya di Jepang, sedangkan produksi NSX masih terus berlanjut.

(c) Carscoops

Meskipun situs resmi Honda Jepang mengumumkan tak lagi menjual NSX, dealer di Jepang masih terus menjualnya. Kemungkinan, penghentian penjualan itu disebut sebagai cara Honda untuk persiapa penjualan model 2021.

2 dari 2 Halaman

Sementara itu, Acura USA tak bisa memberikan komentar untuk pasar lain. Meskipun Honda NSX di USA juga mengalami penjualan yang terus menurun.

"NSX 2021 baru-baru ini mulai dikirimkan ke pelanggan di Amerika Serikat dengan tingkat minat yang tinggi untuk penawaran warna Long Blue Pearl yang baru," kata Acura USA.

BERI KOMENTAR