HOME » BERITA » HONDA SUPRA GTR AKAN PUNYA VERSI FACELIFT, APA YANG BARU?

Honda Supra GTR Akan Punya Versi Facelift, Apa yang Baru?

Tak ingin kalah dari yamaha Jupiter MX King 150, Honda Supra GTR150 juga akan punya versi facelift.

Senin, 27 Mei 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Honda Supra GTR Akan Punya Versi Facelift, Apa yang Baru?
Honda Supra GTR150 (nghenhinvietnam.vn)

OTOSIA.COM - Pada penghujung 2018 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Yamaha Jupiter MX King 150 facelift. Sedangkan rivalnya, Honda Supra GTR150 masih bertahan dengan model lamanya.

Rupanya, mengutip dari Motosaigon.vn, Honda Supra GTR150 facelift juga tengah dipersiapkan. Desain baru motor bebek super yang lebih akrab disapa Honda Winner X itu sempat bocor.

Bocoran foto yang beredar hanya menampakkan bahwa Honda Supra GTR150 akan dibekali dengan instrumen panel baru. Komponen ini menjadi lebih modern dan futuristik.

Hal itu tak terlepas dari penggunaan tachometer digital model baru. Panel tersebut kini juga terintegrasi dengan odometer, speedometer, dan indikator bahan bakar serta beberapa parameter lainnya. Di sampingnya terdapat indikator gear.

1 dari 1 Halaman

Harga Honda Supra GTR

Honda Supra GTR Akan Punya Versi Facelift, Apa yang Baru?Harga Honda Supra GTR

Saat ini, Honda Supra GTR150 masih menggunakan tachometer digital besar yang dipadu dengan MID digital berisi indikator bahan bakar, speedometer, indikator gear, dan odometer.

Diprediksi Honda Winner X akan meluncur lebih dulu di Vietnam sebelum akhirnya diboyong PT AHM ke Indonesia. Namun, tak menutup kemungkinan terjadi sebaliknya.

/

Sampai berita ini diturunkan pihak PT AHM masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait rumor kehadiran Honda Supra GTR150 di Indonesia.

Sekadar informasi, berdasarkan situs resmi PT AHM, harga Honda Supra GTR150 saat ini mencapai Rp22,05 juta untuk varian Sporty dan tipe Exclusive dibanderol Rp22,3 juta (OTR Jakarta).

 

BERI KOMENTAR