HOME » BERITA » HONDA SUPRA GTR150 PUNYA 'BAJU BARU', HARGA NAIK

Honda Supra GTR150 Punya 'Baju Baru', Harga Naik

Sabtu, 05 Mei 2018 11:19 Editor : Cornelius Candra
Foto: AHM

OTOSIA.COM - pT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada satu-satunya varian bebek super mereka, Honda Supra GTR150. Kini, motor tersebut hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan sporty.

Pada versi terbarunya, Honda Supra GTR150 hadir dengan pilihan warna Exvlusive Matte Red dan Gun Black. Hal ini dilakukan PT AHM untuk memunculkan kebanggaan pada setiap pengendara motor bebek tersebut.

Pada varian Exclusive Matte Red, PT AHM menyematkan emblem 3D yang mencolok sehingga menambah kesan eksklusif. Sedang pilihan Gun Black menggunakan warna dasar hitam dengan striping merah untuk menguatkan tampilan agresif dan sporty.

Honda Supra GTR150 Sporty Gun Black

Dilansir dari situs resmi PT AHM, Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, menyatakan bahwa penyegaran ini membuat tiap lekukan pada Honda Supra GTR150 semakin futuristik. Selain itu, motor bebek bermesin 150cc ini diklaim mampu memberikan sensasi berkendara layaknya motor sport pada umumnya. Meski demikian, aspek kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara pun tetap diperhatikan.

Upaya tersebut terlihat dengan penggunaan ban tubeless serta rem cakram pada roda depan dan belakang. Selain itu, postur Honda Supra GTR150 membuat pengendaranya untuk tetap tegak di atas sasis twin tube frame yang rigid.

Honda Supra GTR150 Sporty Spartan Red

“Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman,” ujar Thomas.

Sama seperti varian sebelumnya, Honda Supra GTR mengusung mesin 1-silinder DOHC 149,16cc berpendingin cairan dan dilengkapi dengan Auto Fan. Dapur pacu tersebut dapat memuntahkan tenaga 16 hp dan torsinya mencapai 14,2 Nm. Dengan konfigurasi itu, motor bebek super ini pun diklaim memiliki kecepatan maksimum 122 kpj dan akselerasi 10,7 detik untuk menempuh 0-200m.

Honda Supra GTR150 Exclusive Matte Red

Dengan penggunaan warna baru, harga jual yang dipatok pun mengalami peningkatan. Untuk varian Sporty, Gun Black dan Red Black, dipasarkan dengan harga Rp22,05 juta (on the road Jakarta). Sedangkan pilihan warna Exclusive Matte Red dibanderol seharga Rp22,3 juta.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR