HOME » BERITA » HONDA TEBAR PESONA DI IIMS SURABAYA 2022, TAWARKAN BERAGAM DISKON MENARIK

Honda Tebar Pesona di IIMS Surabaya 2022, Tawarkan Beragam Diskon Menarik

Jangan sampai ketinggalan, ini sederet diskon yang ditawarkan Honda di IIMS Surabaya 2022

Rabu, 01 Juni 2022 21:30 Editor : Ahmad Muzaki
Honda Tebar Pesona di IIMS Surabaya 2022, Tawarkan Beragam Diskon Menarik
Honda HR-V (Otosia/Ahmad Muzaki)

OTOSIA.COM - Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya kembali digelar usai absen selama 2 tahun karena pandemi COVID-19. Dihelat di Grand City Convex Surabaya mulai dari 1-5 Juni 2022 mendatang.

Acara otomotif di Kota Pahlawan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak pada Rabu (1/6/2022) siang.

Diketahui beberapa Agen Pemegang Merek (APM) turut meramaikan IIMS Surabaya 2022. Salah satunya Honda yang menghadirkan semua line up andalannya.

1 dari 2 Halaman

Pabrikan asal Jepang ini memboyong Honda HR-V RS, BR-V, Mobilio, dan beberapa mobil andalan lainnya. Selain itu, Honda turut menawarkan beragam tawaran menarik untuk para pengunjung IIMS Surabaya 2022.

Bagi para pengunjung yang ingin membeli mobil Honda di IIMS Surabaya, akan ada kemudahan yang didapat melalui program bertajuk "Honda Golden Week". Konsumen bisa membawa pulang uang cashback, hadiah langsung, berbagai bonus, dan gratis perawatan berkala.

2 dari 2 Halaman

"Kami yakin dengan seluruh program menarik yang ditawarkan selama IIMS Surabaya 2022 berlangsung akan membantu untuk meningkatkan penjualan di kuartal kedua tahun ini. Selain program yang menarik, konsumen juga dapat mencoba langsung All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS serta membawa pulang langsung Exclusive Merchandise," jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC).

Tak hanya itu saja, konsumen dan pengunjung juga bisa menjajal alias test drive All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS. Honda pun akan mempersiapkan merchandise menarik bagi yang berminat melakukan test drive.

BERI KOMENTAR