HOME » BERITA » HONDA UMUMKAN HARGA PPNBM CITY HATCBACK RS, DIJUAL MULAI RP 289 JUTA

Honda Umumkan Harga PPnBM City Hatcback RS, Dijual Mulai Rp 289 Juta

Honda mengumumkan harga jual City Hatchback RS. Harga tersebut sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang diberikan pemerintah.

Jum'at, 02 April 2021 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Honda Umumkan Harga PPnBM City Hatcback RS, Dijual Mulai Rp 289 Juta
Honda City Hatchback RS (HPM)

OTOSIA.COM - Setelah sebulan meluncur PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan harga resmi City Hatchback RS di Indonesia. Bersamaan dengan pengumuman harga tersebut Honda mulai melakukan pengiriman ke konsumen.

Yang menarik harga yang ditawarkan sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

1 dari 2 Halaman

Honda City Hatchback RS dijual Rp 289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp 299.000.000 untuk transmisi CVT. Semuanya adalah harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021.

"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,? ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

2 dari 2 Halaman

Mengusung konsep 'Elevate Your Move', Honda City Hatchback RS diluncurkan pada 3 Maret lalu dengan berbagai fitur canggih seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

 

BERI KOMENTAR