HOME » BERITA » HOT HATCHBACK, KIA PRO CEED RESMI DIUNGKAP

Hot Hatchback, Kia Pro Ceed Resmi Diungkap

Kamis, 21 Februari 2013 08:20

Hot Hatchback, Kia Pro Ceed Resmi Diungkap
Kia Pro Ceed 2013 (Paultan)
Editor : Alvin

Otosia.com - City car hot hatchback asal Korea, Kia Pro Ceed resmi diungkap. Namun Kia menyimpan senjata andalannya yaitu Kia Pro Ceed GT untuk ajang Geneva Motor Show 2013 yang akan diadakan dua pekan lagi.

Mobil hatchback sport dua pintu ini banyak dinantikan oleh banyak orang di berbagai dunia. Hal ini dikarenakan Pro Ceed juga hasil karya Peter Schreyer, yang merupakan President and Chief Design Officer of Kia Motors yang dahulu menjadi desainer pabrikan mobil Audi.

Lihat saja dari bentuk desain mobil Kia maupun Hyundai saat ini yang mampu tampil sporty dan mewah. Bahkan pada Kia Pro Ceed sebagai city car hatchback ini mampu memperlihatkan kesan dinamis dan tangguh serta kental akan nuansa Eropa.

Kia Pro Ceed 2013

Kia Pro Ceed juga ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu mesin bensin dan juga diesel. Dengan mesin bensin 1.6 liter GDI sanggup hasilkan tenaga 135 hp dengan torsi 223 Nm. Sedang untuk versi ramah lingkungan dengan mesin diesel 1.6 liter CRDi turbo dan sanggup hasilkan tenaga 128 hp dengan torsi 261 Nm.

untuk versi mesin diesel akan dibekali teknologi Stop & Go (ISG). Namun untuk kedua model hot hatchback ini akan tersedia pilihan sistem transmisi manual atau otomatis dual-clutch yang masing-masing 6 percepatan.

"All New Kia Pro Ceed memiliki desain yang baru. Dengan desain khusus yang lebih dinamis, lebih berotot serta memiliki garis body yang atletis. City car ini mampu memberikan sudut pandang yang berbeda di mana sebuah city car bergaya coupe sehingga menjadi beda di kelasnya," tutur Peter Schreyer.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER