HOME » BERITA » HOTMAN PARIS SINDIR HUKUM DI INDONESIA MELALUI PELANGGARAN LALU LINTAS

Hotman Paris Sindir Hukum di Indonesia Melalui Pelanggaran Lalu Lintas

Siapa yang tak mengenal Hotman Paris? Pengacara kondang yang identik dengan gaya parlente ini mengungkapkan bahwa apabila mengetahui pelanggaran lalu lintas, maka jangan merekamnya, seperti sepeda motor yang melawan arus.

Minggu, 18 November 2018 10:18 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Hotman Paris Sindir Hukum di Indonesia Melalui Pelanggaran Lalu Lintas
Sepeda motor yang sedang lawan arus (vice.com)

OTOSIA.COM - Siapa yang tak mengenal Hotman Paris? Pengacara kondang yang identik dengan gaya parlente ini mengungkapkan bahwa apabila mengetahui pelanggaran lalu lintas, maka jangan merekamnya, seperti sepeda motor yang melawan arus.

"Merekam pelanggar 6 bulan penjara dan Rp 500 juta denda," tulis Hotman dalam akun Instagram @hotmanparisofficial.

Tentu saja apa yang diutarakan kuasa hukum berdarah Batak tersebut cukup mengejutkan. Karena banyak sekali pengendara motor yang bandel dan melawan arus.

Selain itu, merekam pengendara motor yang melawan arus juga kerap diabadikan masyarakat sehingga menjadi viral dan dijadikan bukti pelanggaran.

Namun usut punya usut, cuitan Hotman Paris ini hanya untuk menyindir hukum di Indonesia, terlebih terkait kasus Baiq Nuril mantan staf tata usaha sebuah sekolah di Lombok yang terancam UU ITE lantaran merekam percakapan mesum yang dilakukan sang kepala sekolah.

Hotman sendiri dalam akun Instagramnya menjadi salah satu pengacara yang sangat bersuara mendukung Baiq Nuril agar terbebas dari kasus ini.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR