HOME » BERITA » HPM KOMENTARI BOCORAN FOTO HONDA CR-V FACELIFT

HPM Komentari Bocoran Foto Honda CR-V Facelift

Semua informasi soal Honda CR-V facelift masih ditutup rapat.

Selasa, 26 Januari 2021 11:45 Editor : Cornelius Candra
HPM Komentari Bocoran Foto Honda CR-V Facelift
Honda CR-V terbaru versi Malaysia (Honda Malaysia)

OTOSIA.COM - Belum lama ini wujud Honda CR-V facelift terpantau sudah masuk Indonesia. Artinya, model teranyar dari mobil SUV tersebut tak lama lagi akan dirilis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Dari bocoran yang beredar, Honda CR-V facelift tampak dibekali bumper baru dengan aksen krom yang berbeda. Gril mobil SUV ini pun terlihat lebih gahar, tapi tetap terkesan elegan.

1 dari 3 Halaman

Selain itu, tampak bahwa Honda CR-V facelift akan lebih canggih dari model sebelumnya. Pasalnya, terdapat sebuah kotak di bawah logo depan yang diduga sebagai sejumlah sensor dari Honda Sensing.

Tapi, jika berkaca dari Honda Civic Hatchback RS yang dirilis pada awal 2020 lalu, diprediksi Honda CR-V facelift 2021 tidak akan mendapat teknologi lengkap dari Honda Sensing.

2 dari 3 Halaman

Terkait bocoran ini, redaksi Otosia pun sempat meminta konfirmasi dari pihak PT HPM. Hanya saja, mereka masih menutup rapat berbagai informasi mengenai Honda CR-V facelift, baik waktu peluncuran maupun spesifikasi lengkapnya.

"Saat ini kami masih belum bisa berkomentar dulu. Nanti ditunggu saja informasi resmi dari kami jika memang ada produk baru," terang Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT HPM saat kami hubungi pagi tadi (26/1).

3 dari 3 Halaman

Secara usia, Honda CR-V memang cukup tua. Generasi keempat dari mobil SUV ini sudah hadir di Indonesia sejak 2017 silam. Biasanya, PT HPM akan melakukan penyegaran setelah produknya berumur 4-5 tahun.

"Penyegaran produk, termasuk Honda CR-V, itu memang salah satu strategi penjualan kami. Memang Honda CR-V sudah lama ya. Tapi, untuk waktunya kapan? Pastinya kami akan lihat dulu kondisi dan kebutuhan konsumen," terang Yusak saat sesi konferensi pers virtual belum lama ini.

BERI KOMENTAR