HOME » BERITA » HR-V 2019 YANG SUDAH HANCUR MALAH JADI ANDALAN HONDA, KOK BISA?

HR-V 2019 yang Sudah Hancur Malah Jadi Andalan Honda, Kok Bisa?

Jum'at, 12 April 2019 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda HR-V 2019 usai dites (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Pada pameran otomotif bergengsi setingkat internasional, pabrikan mobil jelas akan menampilkan produk terbaik mereka. Tapi rupanya tak begitu dengan rencana Honda pada New York International Auto Show (NYIAS) 2019, pekan depan.

Melansir Autoevolution, Honda akan menghadirkan HR-V 2019 yang sudah hancur. Bahkan kondisi airbag HR-V sudah meletus bekas tabrakan. 

Eits, tenang itu hanya dummy dari Honda. Sebab HR-V yang sudah hancur itu adalah unit bekas pengujian yang dilakukan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Jekas saja mobil itu hancur, karena sudah ditabrakkan untuk menguji seberapa aman crossover pabrikan Jepang itu. 

Lalu, apa maksudnya? Honda sengaja menampilkan produknya usai ditabrakkan itu untuk mengingatkan konsumen di Amerika Serikat soal keamanan. Selain itu, Honda juga sedikit pamer soal mobilnya yang memiliki tingkat keamanan berpredikat Top Safety Pick IIHS. 

"Tampilan Hr-V ini memainkan emosi dan membuat mereka mengetahui apa yang dialami kendaraan saat kecelakaan, dan setelah kecelakaan, untuk melindungi penumpangnya," ujar VP of Sales Honda, Henio Arcangeli. 

 

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR