HOME » BERITA » HRE PASARKAN VELG SPORTY GAYA VINTAGE

HRE Pasarkan Velg Sporty Gaya Vintage

Rabu, 15 Februari 2012 12:05

HRE Pasarkan Velg Sporty Gaya Vintage
HRE Vintage Series (Foto: Autoholics)
Editor : Alvin

Otosia.com - Sementara sejumlah benda tua termakan usia, di sisi lain desain tua ada juga yang semakin keren dilihat. Produsen velg HRE 'berpihak' pada pandangan yang terakhir dengan membuat velg sporty berspesifikasi modern, tetapi bergaya vintage. Mereka menamainya Vintage Series dan terdiri dari tiga desain dengan teknologi paduan dari tiga potongan (3-piece forged wheel).

"Desain-desain velg ini membawa kita pada masa 1970 - 1980-an ketika anak-anak muda jatuh cinta untuk pertama kalinya pada mobil eksotik (sport) dan mulai menjadi pencinta mobil," ungkap HRE Wheels President Alan Peltier.

Ketiga model velg didesain menggunakan analisis FEA untuk memastikan kekuatan yang maksimum, dibangun dengan bahan logam kualitas pesawat terbang, dan dituntaskan langsung dengan tangan-tangan para ahli sesuai spesifikasi yang diinginkan konsumen.

Model velg ini terdiri dari 454 (gaya klasik Italia dengan lima rongga), 501 (desain jari-jari), dan 505 (palang lima tipis), yang tersedia dalam ukuran diameter 18-20 inci dengan lebar 7 - 14 inci. Velg-velg tersedia dalam warna emas klasik, warna perunggu, dengan bagian tengah dipoles atau bagian pinggirannya, hingga warna custom.

Kebanyakan mungkin akan digunakan pada BMW 1M dan M3, Porsche 997 dan 991, Ferrari dan Lamborghini, tanpa menutup kemungkinan untuk digunakan pada mobil-mobil bergaya 'luxury' buatan Eropa lainnya atau Jepang.

Kesemua velg ini sudah diatur sedemikian rupa agar mampu menahan beban berat dan tidak malah membuat mobil bergerak lamban supaya mendukung performa yang optimal.   


  (kpl/why/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER