HOME » BERITA » HURACAN INI BERAKHIR DI TEMPAT SAMPAH, KOK BISA?

Huracan ini Berakhir di Tempat Sampah, Kok Bisa?

Rabu, 22 Maret 2017 14:15

Huracan ini Berakhir di Tempat Sampah, Kok Bisa?
Huracan (foto: CarnewsChina)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Apes betul yang punya mobil Lamborghini Huracan ini, Otolovers. Bagaimana tidak, Huracan yang dibelinya belum lama ini harus jadi rongsokan dan butuh uang banyak untuk mereparasinya. Belum lagi kecelakaan mental yang dialami oleh si empunya mobil.

Kecelakaan mobil Lamborghini Huracan berwarna putih ini terjadi di China, lebih tepatnya di Hunan pada akhir Maret 2017 ini. Kecelakaan ini disinyalir merupakan kecelakaan tunggal yang tak melibatkan siapapun kecuali pengemudi dan rekan wanitanya di kabin.

Kecelakaan Huracan gres tersebut terjadi akibat si pengemudi nampaknya kehilangan kendali saat berada di tikungan. Wajar saja, karena geberan mobil ini bisa menghempaskan pengemudinya hingga kecepatan 100 km/jam tak lebih dari 3 detik saja di track lurus.

Setelah kehilangan kendali, mobil ini langsung mengalami slip di ban dan langsung keluar jalur. Dengan kecepatan dan sisa torsi yang masih tinggi, mobil ini langsung menyasar tumpukan sampah yang menggunung.

Sampah yang dihajar mobil tersebut juga langsung bertaburan kemana-mana. Apesnya adalah, bahwa tumpukan sampah tersebut bukan tempat akhir mobil tersebut berhenti namun Huracan tersebut 'mandek' karena menabrak dinding tebal sampai kap dan moncong mobil rusak parah.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER