HOME » BERITA » HURRICANE HADIRKAN STABILIZER ECU PENINGKAT PERFORMA

Hurricane Hadirkan Stabilizer ECU Peningkat Performa

Rabu, 26 Agustus 2015 11:15

Hurricane Hadirkan Stabilizer ECU Peningkat Performa
Stabilizer ECU (Foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sempat menghadirkan stabilizer untuk aki XCS3 di tahun lalu, kini Hurricane kembali memperkenalkan XCS ECU. Pengatur voltase khusus untuk ECU (Electronic Control Unit), produk terbaru ini mampu meningkatkan respon mesin, yang mengakibatkan kinerja pengapian dan fitur lainnya menjadi lebih maksimal.

"Ketidakstabilan listrik menyebabkan kinerja ECU menjadi lemah. Hal ini berdampak pada banyak hal, salah satunya bbm (bahan bakar minyak) yang jadi boros. Kalau kerja ECU maksimal, pembakaran jadi sempurna, tenaga pun ikut meningkat," ucap Jimmy Bachtiar, Direktur PT Auto Performance.

Dibanderol Rp 2 juta, Hurricane XCS ECU cukup mudah untuk dipasang. Jimmy mengungkapkan hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja.

"Dipasangnya di sekring box di bagian ECU. Tidak perlu remap ECU. Karena cuma pasang di sekring box. Ini bukan komponen untuk memanipulasi atau memodifikasi ECU. Sudah kami coba, naik 2 sampai 3 hp. Itu juga setelah pemakaian XCS3 di aki," jelasnya.

Tak hanya mampu mengatur arus ke dalam ECU, XCS ECU mampu melindungi komponen tersebut dari konsleting. Khusus untuk gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Hurricane menawarkan diskon 10 persen. Sedangkan untuk anggota komunitas otomotif mendapatkan diskon 15 persen.

"Ini juga bisa dipasang ke motor lho," tutupnya.

(kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER