HOME » BERITA » HYUNDAI BERSIAP HADIRKAN PENANTANG TOYOTA INNOVA DAN TOYOTA FORTUNER

Hyundai Bersiap Hadirkan Penantang Toyota Innova dan Toyota Fortuner

Hyundai dikabarkan akan menghadirkan mobil baru MPV dan SUV di pasar India yang akan menjadi kompetitor Toyota Innova Crysta dan Toyota Fortuner.

Kamis, 19 Maret 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Hyundai Bersiap Hadirkan Penantang Toyota Innova dan Toyota Fortuner
Hyundai Palisade (Motorbeam)

OTOSIA.COM - Belum lama ini Hyundai meluncurkan SUV baru mereka di pasar India, Hyundai Creta. Tak lama lagi Hyundai juga mulai berencana menghadirkan dua mobil lain yang bisa menjadi pesaing tangguh mobil populer di India.

Kabarnya mobil itu berjenis MPV dan SUV. Menurut MotorBeam, Hyundai memang belum mengisi ceruk MPV di India. Sedangkan segmen itu dikuasai oleh Toyota Innova Crysta.

Dengan begitu, Toyota Innova Crysta-lah yang menjadi target Hyundai kali ini untuk bersaing. Sementara itu, pasar SUV yang terus tumbuh tak akan diabaikan begitu saja oleh pabrikan asal Korea Selatan itu.

1 dari 1 Halaman

Meskipun sudah memiliki beberapa model di segemen SUV, Hyundai tampaknya belum puas jika belum memberikan versi premium SUV di tanah Hindustan tersebut. Di segmen SUV, Hyundai sudah memiliki Venue, Creta, Kona dan Tucson.

Hyundai pernah menghadirkan Santa Fe, tapi sayang tak membuahkan hasil yang positif. Itu tak membuat kapok Hyundai, lantaran pabrikan mengklaim kontribusi penjualan SUV di India naik menjadi 33 persen, dari 25 persen pada tahun lalu.

Lalu kini Hyundai akan menghadirkan premium SUV yang akan bersaing dengan Toyota Fortuner. Hyundai Palisade kah? Tunggu saja. Pasalnya, dua mobil baru itu diprediksi akan segera meluncur di India paling tidak pada tahun 2021.

BERI KOMENTAR