HOME » BERITA » HYUNDAI INDONESIA BERI TANGGAPAN TERKAIT SPYSHOT SUV BARU

Hyundai Indonesia Beri Tanggapan Terkait Spyshot SUV Baru

Pihak Hyundai Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai spyshot Hyundai Creta yang tampak diuji coba di Jawa Barat.

Selasa, 05 Mei 2020 18:45 Editor : Cornelius Candra
Hyundai Indonesia Beri Tanggapan Terkait Spyshot SUV Baru
Hyundai Creta (Hyundai India)

OTOSIA.COM - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tengah diterpa gosip mempersiapkan mobil baru. Rumor ini muncul setelah sesosok SUV tertutup kamuflase tertangkap kamera tengah diuji coba di Subang, Jawa Barat.

Gosipnya, PT HMI berencana untuk merilis sebuah SUV compact 5-seater bernama Hyundai Creta. Sebelumnya, mobil ini telah lebih dulu mengaspal di India, China, Brazil, Rusia, dan Algeria.

Pihak PT HMI pun akhirnya angkat bicara terkait spyshot Hyundai Creta yang tertangkap di Jawa Barat. Hanya saja, mereka masih belum bisa memberi keterangan lengkap mengenai hal tersebut.

1 dari 1 Halaman

"Saya belum ada informasi apa pun mengenai ini. Kalau ada update kami akan kabari," jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI saat dihubungi redaksi Otosia melalui pesan singkat.

Hadirnya Hyundai Creta di Indonesia bisa menyebabkan tumpang tindih. Pasalnya, mobil ini juga mengisi segmen SUV compact 5-seater layaknya Hyundai Kona yang telah dirilis pada tahun 2019 lalu.

Jika benar Hyundai Creta masuk ke Indonesia, kemungkinan SUV ini akan diproduksi secara lokal di Jawa Barat setelah pabriknya selesai dibangun pada 2021 mendatang. Tapi, bisa jadi mobil tersebut nantinya diimpor dari India terlebih dulu.

BERI KOMENTAR