HOME » BERITA » HYUNDAI INDONESIA BOCORKAN SUV NEW SANTA FE 2016

Hyundai Indonesia Bocorkan SUV New Santa Fe 2016

Jum'at, 12 Februari 2016 12:15 Editor : Albert
Foto : Nazar Ray

OTOSIA.COM - Memasuki bulan kedua tahun 2016, PT Hyundai Mobil Indonesia membocorkan model baru dari SUV New Santa Fe. Bukan sekadar facelift, model kali ini terkena perubahan pula di sektor interior.

Menurut bocoran tersebut, perubahan terutama ada pada grille depan dan LED positioning lamp dengan lampu depan utama HID yang membuat tampilannya menjadi futuristik sesuai tren terkini. Lampu belakang pun turut berubah.

Pelek baru juga hadir dengan bentuk kombinasi pada model utama palang lima, ukuran 18 inci dan 19 inci.

Di kabin, Santa Fe kini dipasangi pengatur suhu dual zone, desain baru untuk bagian konsol tengah, setir kulit dengan pengatur audio plus cruise control.

Soal kenyamanan, kursi baris belakang kini berdesain 4:2:4 split seatback. Adapun untuk mempercantik eksterior bagian belakang, saluran buang memiliki muffler ganda sporty.

Fitur canggih untuk lampu depan juga menjadi satu hal baru di New Santa Fe. Lampu depannya kini punya pengontrol otomatis saat membelok pada perjalanan malam hari. Tak cuma itu, New Santa Fe kini juga punya fitur Drive Mode dengan pilihan "Normal", "Eco", dan "Sport".

(kpl/why/abe)

BERI KOMENTAR