HOME » BERITA » HYUNDAI INDONESIA SEBAR TEASER STARGAZER, LAWAN KUAT AVANZA DAN XPANDER

Hyundai Indonesia Sebar Teaser Stargazer, Lawan Kuat Avanza dan Xpander

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis tampilan visual Hyundai Stargazer sebagai produk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dirancang khusus untuk Indonesia.

Jum'at, 17 Juni 2022 12:36 Editor : Nazarudin Ray
Hyundai Indonesia Sebar Teaser Stargazer, Lawan Kuat Avanza dan Xpander
Desain depan Hyundai Stargazer dengan Horizontal DRL (HMID)

OTOSIA.COM - Setelah kedapatan sedang tes jalan beberapa waktu lalu, akhirnya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi merilis teaser MPV Hyundai Stargazer, Jumat (17/6/2022).

Tampilan visual yang diunggah meliputi bagian depan dan belakang Stargazer.

Desain depan dan moncong hidung nampak seperti paduan Hyundai Staria dan Creta. Alhasil desain eksterior sedikit mencerminkan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis.

1 dari 5 Halaman

Yang menarik Hyundai Stargazer memang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Dengan hadirnya Stargazer, maka pasar LMPV makin ramai dan bakal menjadi lawan tangguh dari Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander.

Moncong Hyundai Stargazer (HMID)

"Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

2 dari 5 Halaman

Menurut dia Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik.

"Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia," tambahnya.

3 dari 5 Halaman

Hyundai Stargazer mengusung konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis, memberikan kesan interior yang lapang.

 Distinctive H Rear Lamp (HMID)

Bagian paling ikonik yang terlihat adalah Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.

4 dari 5 Halaman

Hal tersebut tidak terkepas bahwa Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, sehingga Hyundai mengaplikasikan bahasa desain tersebut lewat Lampu Horizontal DRL ini.

Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR