HOME » BERITA » HYUNDAI IONIQ EXPERIENCE, KESEMPATAN WARGA JATIM TEST DRIVE MOBIL LISTRIK CANGGIH

Hyundai Ioniq Experience, Kesempatan Warga Jatim Test Drive Mobil Listrik Canggih

Mereka yang penasaran dengan segudang kecanggihan Hyundai Ioniq dan ingin menjajalnya sendiri bisa ikut dalam event ini.

Sabtu, 20 Maret 2021 17:30 Editor : Redaksi Otosia
Hyundai Ioniq Experience, Kesempatan Warga Jatim Test Drive Mobil Listrik Canggih
Hyundai Ioniq (Hyundai Motor Indonesia)

OTOSIA.COM - Menyambut akhir pekan, Hyundai Motor Indonesia menggelar acara Hyundai Ioniq Experience pada 19-21 Maret 2021 di Excelso, HR. Muhammad, Surabaya. Ini merupakan sebuah event yang bertujuan untuk memanjakan kustomer Hyundai khususnya di wilayah Jawa Timur.

Mereka yang penasaran dengan segudang kecanggihan Hyundai Ioniq dan ingin menjajalnya sendiri bisa ikut dalam event ini.

Rahisa Desrihadi, Regional Sales Manager Area Jawa Timur Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta, menyebut semua kustomer baik lama maupun baru punya kesempatan untuk ikut berpartisipasi.

1 dari 2 Halaman

"Baik customer existing atau pun new customer yang ingin merasakan kenyamanan berkendara menggunakan Electric Car Hyundai Ioniq," katanya.

Disinggung soal pasar mobil listrik, Rahisa menjelaskan, Jawa Timur memiliki potensi yang cukup menggiurkan, bahkan terbesar kedua setelah Jabodetabek. Lokasi pelaksanaannya pun dibikin elegan dengan memanfaatkan venue Excelso, HR. Muhammad, Surabaya, karena Hyundai Motor Indonesia ingin menghadirkan suasana yang berbeda.

Selain mencoba mobil, para kustomer juga bisa ngopi bareng bersama Hyundai.

 

 

2 dari 2 Halaman

"Ngopi bareng ini tujuannya untuk sharing pengalaman berkendara bersama Hyundai," katanya.

Pengunjung yang hadir masih akan dimanjakan dengan layanan fogging sekaligus mendapatkan voucher cuci mobil.

Bukan yang pertama, perlu diketahui bahwa pengenalan Hyundai Ioniq sebelumnya sudah dilakukan di Galaxy Mall Surabaya pada 18-14 Maret lalu. Untuk terus menjalin kedekatan dengan kustomer dan memberikan kesempatan bagi mereka yang belum sempat test drive, Hyundai Ioniq Experience adalah jawabannya.

"Jadi yang kemarin belum sempet test drive Ioniq di Galaxy Mall bisa mencoba Ioniq Experience sekarang," ujar dia.

BERI KOMENTAR