HOME » BERITA » HYUNDAI KONA BAKAL DITEMANI TUJUH MOBIL LAIN, APA SAJA?

Hyundai Kona Bakal Ditemani Tujuh Mobil Lain, Apa Saja?

Hyundai Kona bakal dirilis saat IIMS 2019, akhir April mendatang. Tapi Hyundai Kona tak sendiri karena Hyundai berencana akan menghadirkan tujuh model mobil lainnya.

Senin, 08 April 2019 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Hyundai Kona (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Hyundai Mobil Indonesia telah memastikan akan ikut ambil bagian pada ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2019, akhir April mendatang.

Pada IIMS 2019 tersebut, Hyundai juga akan meluncurkan varian Compact SUV terbaru mereka, Hyundai Kona pada 25 April 2019. Selain meluncurkan Kona, Hyundai juga memastikan akan menghadirkan 8 jenis mobil, tiga di antaranya adalah Hyundai Kona.

"Kita akan ikut ambil bagian pada ajang IIMS mendatang, disana juga kita akan turut meluncurkan Compact SUV baru kita yaitu Hyundai Kona. Selain menampilkan Kona, kita juga akan tampilkan mobil lain. Jadi total kita akan tampilkan 8 mobil pada ajang IIMS," ujar Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja.

Sayangnya, pihak Hyundai masih enggan membocorkan, mobil apa saja yang akan mereka hadirkan pada ajang IIMS tersebut. Namun, kuat dugaan Hyundai akan menghadirkan beberapa model andalannya seperti Grand Santa Fe, Tucson, dan H-1.

Pada ajang IIMS 2019 tersebut, Hyundai akan menempati boothnya yang berlokasi di Hall A-6 JIEXPO Kemayoran.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR