HOME » BERITA » HYUNDAI MAKIN FOKUS DI INDONESIA, ANDALAN MOTOR PERLUAS JARINGAN PEMASARAN

Hyundai Makin Fokus di Indonesia, Andalan Motor Perluas Jaringan Pemasaran

Sejalan dengan fokus Hyundai terhadap pasar otomotif Indonesia, Andalan Motor Group memperluas jaringan pemasaran dengan meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3.

Selasa, 07 September 2021 17:45 Editor : Nazarudin Ray
Peresmian Hyundai City Store PIM 3 (Istimewa)

OTOSIA.COM - Sejalan pertumbuhan penjualan produk-produk Hyundai di Indonesia, Andalan Motor Group meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). Hyundai City Store memiliki luas sekitar 140 meter persegi, dengan tiga unit display.

Hyundai City Store adalah showroom keempat Hyundai yang dibuka Andalan Motor tahun ini. Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka tiga showroom Hyundai, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Pembukaan Hyundai City Store di PIM 3 bertujuan mendekatkan produk Hyundai ke konsumen. Sebab, PIM adalah salah satu mal terbesar di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Raynaldi Setiawan, managing director Andalan Motor, penambahan gerai baru lantaran pihaknya optimistis dengan prospek Hyundai di Indonesia, seiring dengan rencana Hyundai untuk memperkenalkan sejumlah mobil baru.

"Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan," kata Raynaldi sela-sela acara peresmian Hyundai City Store.

 Hyundai City Store Pondok Indah Mall 3

Bukan cuma di Pondok Indah, Andalan Motor berencana membuka outlet baru di beberapa lokasi tahun ini, sejalan dengan fokus Hyundai terhadap pasar otomotif Indonesia.

TKO token

Sementara itu bersamaan dengan persemian Hyundai City Store, Andalan Motor bekerjasama dengan Tokocrypto meluncurkan kampanye 1Drive1TKO. Kampanye ini memberikan TKO token senilai Rp 1 juta kepada setiap konsumen yang membeli mobil selama acara Hyundai exhibition di Andalan City Store PIM 3.

Raynaldi Setiawan, managing director Andalan, menuturkan, bentuk kerja sama Andalan dan Tokocrypto merupakan cerminan inovasi kedua pihak, sejalan dengan perkembangan teknologi dunia.

"Program #1Drive1TKO berpotensi menjadi jembatan bagi para pencinta otomotif untuk berkenalan dengan salah satu instrumen investasi, yaitu aset kripto, sebagai pilihan diversifikasi investasi. Potensi aset kripto sangat besar, sebagai salah satu instrumen investasi masa depan yang diminati oleh masyarakat, bukan hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara," terang Raynaldi.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR