HOME » BERITA » HYUNDAI SEBAR TEASER MOBIL KONSEP SEDAN SPORT LISTRIK TERBARUNYA

Hyundai Sebar Teaser Mobil Konsep Sedan Sport Listrik Terbarunya

Di Geneva Motor Show 2020 Hyundai akan menampilkan mobil konsep berjenis sedan sport bertenaga listrik dengan desain yang elegan.

Senin, 17 Februari 2020 15:15 Editor : Cornelius Candra
Hyundai Sebar Teaser Mobil Konsep Sedan Sport Listrik Terbarunya
Teaser mobil konsep Hyundai (Hyundai)

OTOSIA.COM - Belum lama ini Hyundai menyebar teaser sebuah mobil konsepnya yang menarik. Dari siluetnya, mobil itu akan berjenis sedan sport bertenaga listrik dan melakoni debutnya di Geneva Motor Show 2020.

Mengutip dari Carscoops.com, siluet mobil yang cantik itu merupakan hasil pengembangan dari bahasa desain khas Hyundai, Sensuous Sportiness. Selain itu, mobil konsep tersebut juga memiliki lekuk yang menawan dan elegan.

1 dari 2 Halaman

Pada teaser ini tampak bagian depan mobil bernama Prophecy tersebut dibekali dengan sepasang LED headlight. Selain itu, tak terlihat adanya gril berlubang yang memperkuat kesannya sebagai mobil listrik.

Geser ke samping, terlihat siluet bodi dengan atap yang melandai, khas sedan sport, dan velg besar berbalut ban profil tipis. Sedangkan bagian belakang dihuni 2 LED-bar dan 2 brake-light vertikal yang menyatu dengan bumper.

2 dari 2 Halaman

"Prophecy tidak mengikuti tren. Mobil ini menonjolkan keindahan abadi yang akan bertahan dalam waktu lama," ujar Head of Hyundai Global Design Center, SangYup Lee.

Pemilihan nama Prophecy (nubuat/ ramalan) ini tak terlepas dari penentuan arah bahasa desain Hyundai di masa depan. Selain itu, Propechy juga akan menjadi ikon di jajaran mobil listrik pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

BERI KOMENTAR