HOME » BERITA » HYUNDAI TAK HADIRI SALAH SATU PAMERAN MOBIL TERBESAR DUNIA, STRATEGI?

Hyundai Tak Hadiri Salah Satu Pameran Mobil Terbesar Dunia, Strategi?

Bersama beberapa pabrikan lainnya, Hyundai tidak akan menghadiri salah satu pameran mobil terbesar di dunia pada Maret mendatang.

Senin, 18 Februari 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Hyundai Santa Fe (Hyundai AS)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Hyundai telah mengkonfirmasi bahwa mereka tak akan turut serta dalam Geneva Motor Show 2019. Ajang yang digelar pada 7-17 Maret mendatang ini merupakan salah satu pameran mobil terbesar di dunia.

Head of Public Relation Hyundai UK, Natasha Waddington mengatakan bahwa pihaknya lebih memilih untuk mengembangkan produk baru dan merencanakan strategi peluncurannya.

Namun, Natasha juga menyatakan bahwa pabrikan asal Korea Selatan itu akan hadir dalam gelaran Frankfurt Motor Show 2019 pada September mendatang dan tentunya membawa gebrakan baru.

Tak hanya Hyundai, mengutip dari Carbuzz.com, 3 pabrikan ternama lainnya juga tak akan hadir dalam Geneva Motor Show 2019, yaitu Volvo, Ford, dan Jaguar Land Rover.

Penyebabnya ketidakhadiran ketiga brand tersebut bervariasi, mulai dari rendahnya penjualan sampai fakta bahwa memang tak ada produk atau pun konsep baru untuk ditawarkan.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR