HOME » BERITA » HYUNDAI TURUT UBAH LOGONYA UNTUK KAMPANYE SOCIAL DISTANCING

Hyundai Turut Ubah Logonya untuk Kampanye Social Distancing

Setelah Audi, VW, dan Mercedes Benz, kini Hyundai turut memodifikasi logonya untuk mempromosikan gerakan social distancing sebagai upaya pencegahan virus Corona Covid-19.

Minggu, 05 April 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Hyundai Turut Ubah Logonya untuk Kampanye Social Distancing
Logo Hyundai (Twitter/@hyundai_global)

OTOSIA.COM - Pandemi Corona Covid-19 sampai saat ini masih menyebar di seluruh dunia. Bahkan segala sendi kehidupan ikut terdampak, tak terkecuali industri otomotif.

Sudah beberapa kali pameran otomotif dan ajang adu balap ditunda. Pastinya juga, Corona Covid-19 pengaruhi penjualan setiap pabrikan. Selain karena pasar yang sepi, hal lainnya adalah produksi kendaraan yang dihentikan.

Lantas mereka pun tak berdiam diri. Produsen otomotif ramai-ramai buat kebutuhan akan peralatan dan perlengkapan medis. Selain itu, cara lain untuk berkontribusi di tengah pandemi corona ini adalah ikut berkampanye gerakan social distancing.

1 dari 2 Halaman

Setelah Audi, VW, dan Mercedes Benz, kini Hyundai turut memodifikasi logonya untuk mempromosikan gerakan tersebut sebagai upaya pencegahan virus Corona Covid-19.

Pabrikan asal Korea Selatan tersebut membagikannya melalui sosial media Twitter @hyundai_global. Dalam cuitan terbarunya tersebut, Hyundai tampak memodifikasi sepasang tangan yang tak bersalaman. Perlu diketahui, logo Hyundai merupakan perwujudan dari dua orang yang bersalaman.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR