HOME » BERITA » IANNONE HARAPKAN LONJAKAN HASIL DI MOTOGP JEREZ

Iannone Harapkan Lonjakan Hasil Di MotoGP Jerez

Kamis, 04 Mei 2017 13:45

Iannone Harapkan Lonjakan Hasil Di MotoGP Jerez
Andrea Iannone (c) Suzuki

Otosia.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone sangat berharap bisa meraih hasil signifikan di MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez akhir pekan ini, menyusul finis ketujuh yang ia raih di Austin, Texas dua pekan lalu. Hal ini ia nyatakan melalui rilis resmi tim.


The Maniac punya beban yang cukup besar musim ini demi menyamai prestasi Maverick Vinales di Suzuki tahun lalu. Sayang, ia justru gagal finis di Qatar dan finis ke-16 di Argentina usai dianggap melakukan jump start hingga dijatuhi ride through penalty.


"Saya sangat berharap Jerez akan menjadi balapan yang positif bagi kami. Akhir tahun lalu kami menjalani uji coba di sini dan saya mendapat feeling positif. Selain itu performanya tak terlalu buruk, dan hal ini membuat saya percaya diri menghadapi pekan balap ini," ujarnya.
Andrea Iannone (c) Suzuki
Sejak berkarir di Grand Prix pada tahun 2005 silam, rider Italia ini hanya mampu sekali naik podium di Jerez, yang berupa kemenangan di Moto2 2011. Iannone pun berharap peruntungannya kembali akhir pekan nanti.


"Kami harus bekerja keras sejak awal pada hari Jumat untuk memperbaiki beberapa masalah yang kami temukan, tapi kami sudah punya beberapa ide. Saya sangat ingin mengakhiri hari Minggu nanti dengan senyuman," pungkas Iannone. (sr/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER