HOME » BERITA » IBUNDA ARTERIA DAHLAN DIBENTAK WANITA PENGENDARA MOBIL DINAS, AHMAD SAHRONI COLEK TNI AD

Ibunda Arteria Dahlan Dibentak Wanita Pengendara Mobil Dinas, Ahmad Sahroni Colek TNI AD

Begini tanggapan Ahmad Sahroni terkait viralnya video ibunda Arteria Dahlan dibentak wanita pengendara mobil dinas TNI

Senin, 22 November 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ibunda Arteria Dahlan Dibentak Wanita Pengendara Mobil Dinas, Ahmad Sahroni Colek TNI AD
Wanita Marah Ngaku Anak Jenderal Bintang Tiga. Instagram @ahmadsahroni88 ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan baru saja mengalami insiden tak mengenakan. Ia terlibat adu mulut dengan seorang wanita muda. Bahkan sang ibunda sampai dimaki dan dibentak oleh wanita tersebut.

Video keributan itu lantas viral usai diunggah oleh kolega dekat Arteria di media sosial. Peristiwa itu terjadi di salah satu bandara, pada Minggu (12/11).

Dalam video wanita itu mengaku sebagai anak jenderal bintang tiga. Sayangnya ia tak menyebutkan secara jelas identitas perwira tinggi yang dimaksud. Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 Halaman

Ahmad Sahroni

Instagram @ahmadsahroni88 2021 Merdeka.com

Melansir dari akun Instaram pribadi Wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88 mengunggah dua video. Dalam video itu terekam peristiwa yang mempertontonkan kala ibunda dari sahabatnya dibentak seorang wanita muda.

"Sahabat sayaa Arteria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video...Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ??," tanya Sahroni dalam caption.

Tidak ada penghakiman, Sahroni justru meminta pendapat dari para pengguna Instagram yang lain terkait kasus yang dialami oleh Arteria dan ibundanya.

Politikus PDIP Arteria Dahlan merupakan putra dari pasangan Zaini Dahlan dan Wasniar.

2 dari 3 Halaman

Mobil Dinas Warna Hijau

Instagram @ahmadsahroni88 2021 Merdeka.com

Tak berhenti di situ, yang mengejutkan lagi si wanita muda itu beranjak dari bandara dengan dijemput mobil hijau berpelat TNI Angkatan Darat.

Dalam video yang beredar, si wanita memang sekian kali menyebut bahwa ayahnya seorang jenderal bintang tiga.

"Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ?? Wanita tersebut pakai Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dari seorang Pejabat TNI AD ??," tanyanya lagi.

3 dari 3 Halaman

Colek TNI AD

Instagram @ahmadsahroni88 2021 Merdeka.com

Dalam keterangannya Sahroni mengaku sengaja mengunggah video peristiwa itu sebagai pelajaran bersama supaya tidak bersikap kasar terhadap yang lebih tua.

"Saya posting ini agar bermanfaat buat para wanita yang enggak pantas memaki orang tua kaya di video tersebut.. Sombong kali...," tulis Sahroni.

Selain itu, Sahroni menutup caption dengan mencolek akun resmi milik TNI AD, agar ikut membantu mengusut mobil dinas yang dikendarai sosok wanita yang mengaku anak dari jenderal bintang tiga itu.

"@puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yang sopan sama ibu kita," pungkas Sahroni.

Penulis: Kurnia Azizah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR