HOME » BERITA » IDE MENARIK QUALITY TIME DENGAN PARA SAHABAT, GAK HARUS KE MALL

Ide Menarik Quality Time dengan Para Sahabat, Gak Harus ke Mall

Selasa, 15 Januari 2019 16:44 Editor : Iwan Tantomi
© Shutterstock

OTOSIA.COM - Quality time dengan para sahabat tentunya menjadi agenda wajib bagi anak muda. Terutama ketika sudah mulai penat dengan pekerjaan, berkumpul dengan sahabat menjadi salah satu kegiatan yang membuat mood kita kembali happy. Akan tetapi, bosan juga yah jika agenda berkumpul dengan sahabat selalu dilakukan di kafe maupun mall.

Sesungguhnya quality time dengan sahabat tidak harus di kafe atau mall, kok. Banyak sekali ide menarik yang bisa dicoba. Masing-masing merepresentasikan hobi sekaligus membuat kita semakin dekat dengan sahabat. Kira-kira dari beberapa ide menarik berikut ini, mana yang ingin kamu coba?

Mendaki Gunung

Dari tahun ke tahun, mendaki gunung masih menjadi kegiatan favorit bagi anak muda. Buat mereka, menyaksikan matahari terbit dengan para sahabat terasa sangat spesial. Terlebih hal tersebut dinikmati setelah mendaki puncak tertinggi dengan susah payah. Beberapa gunung seperti Semeru, Rinjani, Merapi juga Merbabu menjadi destinasi pendakian favorit saat pergantian tahun tiba.

Camping di Pantai

Sementara bagi yang kurang suka mendaki, camping di pantai menjadi pilihan favorit untuk quality time dengan para sahabat. Biasanya pantai yang dipilih cenderung pantai dengan pantai berpasir lembut, dan lebih sedikit karangnya. Selain mempermudah pendirian tenda, pantai berpasir juga bisa dimanfaatkan untuk banyak kegiatan, seperti bermain voli pantai. Bila cuaca cerah, camping di pantai kian menarik dengan suasana sunset, taburan bintang di malam hari, hingga menikmati indahnya sunrise. Di antara pantai-pantai di Indonesia yang cocok dijadikan destinasi saat camping, seperti Pantai Teluk Hijau Banyuwangi, Pantai Jungwok Yogyakarta, dan Pantai Seling Ombo Malang.

Menikmati Pesta Kembang Api

Pesta kembang api nggak hanya bisa dinikmati saat tahun baru saja. Kamu dan sahabat juga bisa bermain kembang api kecil-kecilan untuk menikmati quality time bersama. Momen ini juga bisa menjadi konten menarik untuk Instagram kamu, lho!

Membuat Api Unggun Bersama

Tidak perlu bepergian untuk bisa quality time dengan para sahabat. Salah satu ide menarik lainnya yaitu dengan membuat api unggun disertai sajian barbekyu termasuk membuat jagung bakar di halaman rumah. Kamu juga bisa ajak juga anggota keluarga di rumah untuk bergabung.

Touring Motor

Spesial buat anak motor, kamu juga bisa ajak sahabat kamu untuk touring. Lebih-lebih jika kamu dan sahabat punya komunitas. Meski begitu, kamu juga perlu memperhatikan keamanan dan kenyamanan perjalananmu. Salah satunya dengan memilih kendaraan yang tepat, seperti Lexi S.

Motor skutik varian baru MAXI Yamaha tersebut kini sudah dilengkapi dengan fitur Anti-lock Braking System atau ABS. Dengan fitur tersebut, keselamatan berkendara dalam setiap perjalanan, termasuk touring dapat dioptimalkan. Selain dilengkapi fitur-fitur standar sebagaimana dijumpai pada Lexi standar, Lexi S juga memiliki sub-tank suspension, sekaligus dibekali dengan fitur smart key system. Sistem tersebut memudahkan sistem kunci jadi keyless lewat immobilizer. Tambahan Answer Back System kian memudahkan  pengendara mencari posisi parkir motor.

Sebagai informasi, Lexi merupakan motor pertama pada kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi dengan ruang kaki datar yang lega. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight, membuat pencahayaannya jadi lebih terang. Dengan dilengkapi hazard lamp, kamu jadi lebih mudah memberikan isyarat saat sedang kondisi darurat di perjalanan. Tak hanya itu, full digital speedometer yang dilengkapi tachometer membuat tampilan Lexi jadi lebih modern dan informatif bagi pengendara. Hadirnya fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget ketika habis di tengah perjalanan, membuat MAXI Yamaha Lexi semakin patut diperhitungkan.

Tak heran jika berkat kehadiran MAXI Yamaha Lexi ini komunitasnya kian aktif betumbuh. Apalagi saat ini sudah ada banyak sekali komunitas MAXI Yamaha Lexi yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka semua tergabung dalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), seperti YLCI Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Depok juga Bogor. Meski didirikan pada 28 Juni 2018, tetapi induk komunitas MAXI Yamaha Lexi ini baru dideklarasikan pada 28 Oktober 2018 di Jakarta. Menariknya lagi, komunitas YLCI ini juga selalu ambil bagian dari beragam event yang digelar Yamaha, seperti CustoMAXI. Seru banget kan? Ketahui informasi selengkapnya MAXI Yamaha Lexi, termasuk Lexi S ini di sini.

 

(kly/tmi)