HOME » BERITA » IIMS 2015 RAUP RP 1,3 TRILIUN LEBIH, TAHUN DEPAN BERLANGSUNG APRIL

IIMS 2015 Raup Rp 1,3 Triliun Lebih, Tahun Depan Berlangsung April

Senin, 31 Agustus 2015 14:15

IIMS 2015 Raup Rp 1,3 Triliun Lebih, Tahun Depan Berlangsung April
foto IIMS 2015: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - Kendati sempat dikhawatirkan sepi pengunjung lantaran ada dua pameran besar otomotif yang dilaksanakan bersamaan, Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta dari 20-30 Agustus 2015, Dyandra promosindo mencatat jumlah transaksi menembus Rp 1,3 triliun lebih.

Porsi terbesar masih berasal dari penjualan kendaraan penumpang, namun sepeda motor juga menjadi salah satu penyumbang angka transaksi yang cukup signifikan.

Hasil transaksi tersebut tidak terlepas dari konsep baru IIMS yang menggabungkan antara roda empat dan dua, ditambah lagi berbagai program menarik selama pameran, termasuk juga pelibatan mobil-mobil klasik dan kendaraan tempur yang menghipnotis orang untuk hadir di IIMS.

"Jumlah Transaksi hingga Minggu Siang (30/8) telah mencapai Rp 1,3 triliun lebih. Kami bersyukur konsep baru IIMS ini mampu menarik orang datang dan transaksi ini sudah memenuhi target kami," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra juga menyebutkan, untuk pelaksanaan IIMS tahun depan mengalami perubahan. Jika biasanya berlangsung Agustus atau September, maka tahun depan IIMS diselenggarakan bulan April. "Tahun depan saya berharap IIMS lebih semarak, dan kita rencanakan berlangsung pada bulan April 2016," jelas Hendra.

Pameran otomotif bertagline The Essence of Motor Show sendiri menghadirkan 50 brand otomotif, dan dimeriahkan 50 event menarik seperti Rock Climbing, Classic Show, Movie Car dan sebagainya.(kpl/nzr/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER