HOME » BERITA » IIMS 2017 BESOK AKAN DIBUKA WAKIL PRESIDEN RI

IIMS 2017 Besok Akan Dibuka Wakil Presiden RI

Rabu, 26 April 2017 23:21

IIMS 2017 Besok Akan Dibuka Wakil Presiden RI
Foto by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) akan resmi dibuka besok, Kamis, 27 April 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017, mengatakan bahwa persiapan sudah mendekati final. "Persiapan IIMS sudah mendekati 100 persen, tetapi kata Aa Gym, kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Jadi kami akan memperbaiki sana-sini," ujarnya berkelakar.

Pembukaan sendiri akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla diikuti dengan kehadiran menteri-menteri yang terkait dengan bidang otomotif, khususnya di Indonesia.

"Insya Allah RI 2, Bapak Wapres Jusuf Kalla akan membuka acara pukul 11.00, lalu sampai detik ini ada empat menteri yang comfirm untuk mendampingi Wapres, yaitu Menteri Perindustrian, Menteri Tenaga Kerja, dan Menteri Perhubungan," tambahnya.

Namun tidak tertutup kemungkinan, menurut Hendra, IIMS juga dihadiri pejabat-pejabat yang lain. "Sebagai contoh ketua DPR karena IIMS ini selalu mengundang pimpinan negara yang terkait," ujarnya.

(kpl/why/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-27
detail

BERITA POPULER