HOME » BERITA » IIMS 2018 BAKAL KEDATANGAN MOBIL RAKSASA

IIMS 2018 Bakal Kedatangan Mobil Raksasa

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan diramaikan kehadiran mobil raksasa.

Minggu, 08 April 2018 15:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : Monsterjam.com

OTOSIA.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan diramaikan kehadiran mobil raksasa. Bernama El Toro Loco atau yang juga dikenal sebagai Monster Jam, mobil raksasa ini akan beraksi menghibur para pengunjung IIMS 2018.

"El Toro Loco ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat," jelas Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Sales saat konferensi pers IIMS 2018.

Mobil raksasa ini sendiri bakal berada di area IIMS Wheel Of Giant, tepatnya di area outdoor. Mereka akan menampilkan beragam atraksi selama 11 hari pelaksanaan IIMS 2018.

Untuk semakin meramaikan acara, Indonesia Offroad Federation (IOF) akan menjadi host kegiatan El Toro Loco. Sebagai partner IIMS 2018, IOF juga memberikan kesempatan kepada para anggotanya untuk menjadi volunteer dalam setiap atraksi El Toro Loco.

"Volunteer ini akan menjelaskan secara mendalam mengenaik spesifikasi dan informasi terkait El Toro Loco kepada pengunjung," jelas Hendra.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR