HOME » BERITA » IIMS 2019: SKUTIK PETUALANG HONDA X-ADV DIBANDEROL MULAI RP 435 JUTA

IIMS 2019: Skutik Petualang Honda X-ADV Dibanderol Mulai Rp 435 Juta

Honda X-ADV memadukan karakter sepeda motor perkotaan namun tetap asyik diajak berpetualang dan turing jarak jauh.

Kamis, 25 April 2019 16:55 Editor : Nurrohman Sidiq
2.
   
IIMS 2019: Skutik Petualang Honda X-ADV Dibanderol Mulai Rp 435 Juta
Honda X-ADV (Nazarudin Ray)

Big bike bergaya adventure ini dilengkapi dengan fitur keamanan Honda Smart Key system yang terdiri dari tombol switch On/Off dan Answer Back System. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala. Smart Key system memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin, sehingga mampu meminimalisir resiko pencurian, mempermudah membuka jok motor, dan menutup tangki bensin.

Honda X-ADV dilengkapi kapasitas penyimpanan bagasi dibawah kursi sebesar 21L mampu menyimpan helm full-face bergaya adventure. Bagasinya ini pun dilengkapi koneksi pengisian daya sebesar 12V dengan penerangan lampu LED, dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 13,1 liter. 
Engine

Untuk meningkatkan kemampuan berpetualang, Honda X-ADV dilengkapi fitur G Switch untuk mengeluarkan torsi yang langsung di transmisikan ke roda belakang.

Model ini memiliki fitur mode manual dan otomatis untuk perpindahan gigi dengan system transmisi Multi Dual Clutch Transmission (DCT) yang terdiri dari dua mode yaitu mode Drive (D) yang merupakan aplikasi pemilihan rasio gigi yang lebih rendah untuk akselerasi yang lebih cepat, dimana mode ini cocok digunakan untuk berkendara di kondisi perkotaan.

Mode Sport (S) merupakan mode berkendara yang lebih sporti dengan perpindahan gigi pada kecepatan yang lebih tinggi. Mode S ini memiliki 3 mode tambahan, yaitu standard, sport 1, dan sport 2 untuk memberikan gaya berkendara yang lebih sporty.

BERI KOMENTAR