HOME » BERITA » IIMS 2020 JANJIKAN KEJUTAN MENARIK, APA YANG BARU?

IIMS 2020 Janjikan Kejutan Menarik, Apa yang Baru?

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyatakan bahwa konsep yang diusung tahun depan sedikit berbeda dengan tahun ini.

Senin, 26 Agustus 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
IIMS 2020 Janjikan Kejutan Menarik, Apa yang Baru?
IIMS 2019 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Kendati akan berlangsung pada 11-19 April tahun depan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) sudah ancang-ancang menyuguhkan konten menarik selama pameran.

Dalam jumpa persnya di Jakarta, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyatakan bahwa konsep yang diusung tahun depan sedikit berbeda dengan tahun ini.

€œBerbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup. Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang terus berbeda dari tahun ke tahun,€ kata Rudi M, Project Manager IIMS 2020

Mengusung konsep €˜Your Infinite Automotive Experience€™ IIMS 2020 tetap menghadirkan mobil Batman dan Monster Jam Truck El Toro Loco €The Crazy Bulls€ yang langsung didatangkan dari negara asalnya Amerika di tahun 2018, hingga truk tambang raksasa Off-Highway Truck.

1 dari 1 Halaman

Ada Program Kejutan

IIMS 2020 Janjikan Kejutan Menarik, Apa yang Baru?Ada Program Kejutan

Program kejutan baru di IIMS tahun depan adalah Live Music Performance di akhir pekan oleh artis lokal dan internasional yang dibalut dengan nuansa otomotif. Infinite Live juga menyuguhkan kemeriahan carnival yang dikemas dalam konsep Infinite City di outdoor area.

Dyandra Promosindo mencatat, pada IIMS 2019 lalu total pengunjung mencapai 528.943 orang. Berdasarkan data transaksi yang dilaporkan agen pemegang merek (APM), pameran IIMS 2019 membukukan transaksi lebih dari Rp5,2 miliar.

Total transaksi tersebut merupakan akumulasi dari total unit kendaraan yang terjual sejumlah 16.644 unit, terdiri dari 14.004 unit kendaraan roda empat dan 2.640 unit kendaraan roda dua.

Sementara industri aftermarket yang dilaporkan oleh PAHAMI (Persatuan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia), mencetak transaksi senilai Rp7,7 miliar

??Pada tahun 2019 menjadi suguhan menarik bagi pengunjung setia IIMS. Inovasi ini menuai dampak positif, terlihat dari bertambahnya pengunjung baru yang hadir ke IIMS. Berdasarkan survey pengunjung terakhir, dari total 528.943 pengunjung, 34 persen adalah pengunjung baru,? tutup Rudi MF.

BERI KOMENTAR