HOME » BERITA » IIMS MOTOBIKE 2020 DIPASTIKAN TANPA MOTOR JEPANG

IIMS Motobike 2020 Dipastikan Tanpa Motor Jepang

Tidak ada pabrikan motor Jepang yang hadir di IIMS Motobike 2020.

Jum'at, 04 Desember 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
IIMS Motobike 2020 Dipastikan Tanpa Motor Jepang
IIMS Motobike 2020 Virtual Exhibition (IIMS Motobike)

OTOSIA.COM - Hari ini (4/12) gelaran IIMS Motobike 2020 resmi dibuka secara virtual oleh Dr. Ir. Taufiek Bawazier, M. Si., Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE). Pameran tersebut digelar secara hybrid, yakni online dan offline.

Untuk pameran online, Otolovers bisa mengunjungi indonesianmotobike.com, situs resmi IIMS Motobike 2020. Seca offline, kunjungan bisa dilakukan ke MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan, dengan mengatur jadwal kedatangan terlebih dahulu.

Seperti pameran otomotif pada umumnya, ada beragam program menarik yang ditawarkan IIMS Motobike. Tahun ini, ada ajang modifikasi motor listrik, Year End Sale & Auction, serta Flash Sale yang bertepatan dengan hari belanja online nasional pada 12 Desember 2020 mendatang.

1 dari 1 Halaman

Tak lupa, Parade & Catwalk Show yang menjadi ikon IIMS Motobike sejak 2019 lalu. Sayangnya, IIMS Motobike 2020 tidak dimeriahkan oleh pabrikan asal Jepang, sebut saja Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Meski demikian, beberapa brand Eropa turut hadir.

IIMS Motobike 2020 kali ini diikuti oleh pabrikan motor gede (moge) asal Inggris, Triumph, kemudian ada Benelli, Royal Alloy, serta Sinergi Vespa sebagai jaringan dealer Vespa di Indonesia. Hadir juga produk motor listrik anak bangsa, yakni Gesits, serta Volta, dan NIU.

Para pengunjung IIMS Motobike 2020 juga bisa memanfaatkan ajang ini untuk berbelanja apparel berkendara berkat hadirnya MotoMart yang berisi Vespa Palace, RC Motogarage, Iron Horse Garage, dan lain-lain. Produk aftermarket pun turut hadir, seperti cat semprot Diton dan suspensi papan atas, Ohlins.

BERI KOMENTAR