HOME » BERITA » IIMS MOTOBIKE BUKA LELANG KOLEKSI OTOMOTIF LIMITED EDITION

IIMS Motobike Buka Lelang Koleksi Otomotif Limited Edition

IIMS Motobike 2020 yang diselenggarakan secara hybrid membuka lelang koleksi produk-produk otomotif langka.

Sabtu, 05 Desember 2020 11:15 Editor : Nazarudin Ray
IIMS Motobike Buka Lelang Koleksi Otomotif Limited Edition
Ilustrasi IIMS Motobike tahun lalu (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - IIMS Motobike Show tetap digelar akhir tahun dengan konsep hybrid. Pameran yang dihelat tanggal 4 – 13 Desember 2020 secara online dan offline di MotoVillage menjadi ajang lelang koleksi-koleksi langka otomotif.

IIMS Motobike Hybrid Show membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program "Rare Automotive Item for Auction".

Mereka yang berminat menjual koleksinya lebih dulu mendaftar di official website IIMS Motobikebike, dan barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

1 dari 2 Halaman

Tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show akan diikuti oleh delapan brand roda dua, di antaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua dan brand aksesoris, aftermarket ternama Diton dan Ohlins juga turut hadir.

?IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi COVID-19,? ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

2 dari 2 Halaman

IIMS Motobike Hybrid Show juga menawarkan program unggulan seperti ?Year End Sale & Auction!!? selama pameran berlangsung. Tidak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara menyiapkan tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong pembeli dengan harga menarik melalui proses lelang online dengan harga dimulai dari Rp 1 juta.

Selain itu IIMS Motobike akan menyuguhkan Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), sebuah kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Indonesia. Delapan unit motor listrik karya builder Tanah Air bisa dilihat secara online maupun offline. Bahkan, pengunjung yang berminat dapat membeli motor karya peserta ICEC.

BERI KOMENTAR