HOME » BERITA » IIMS SELESAI, BERAPA PAJERO RP 500 JUTAAN BUATAN INDONESIA TERJUAL?

IIMS Selesai, Berapa Pajero Rp 500 Jutaan Buatan Indonesia Terjual?

Senin, 08 Mei 2017 19:15

IIMS Selesai, Berapa Pajero Rp 500 Jutaan Buatan Indonesia Terjual?
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Pajero Dijual

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengumumkan perolehan jumlah pemesanan kendaraan mereka selama ajang Indonesia International Motor Show berlangsung hingga 7 Mei lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Secara total, sebanyak 1.428 mobil mereka dipesan. Jumlah terbanyak diraih model Pajero Sport yang baru saja kedatangan anggota keluarga baru, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate.

"Pajero Sport tetap menjadi bintang dengan dominasi SPK sejumlah 1.038 unit," ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Berapa Pajero Ultimate yang terjual? Menurut data Mitsubishi, mobil buatan dalam negeri tersebut dipesan total 10 persen lebih dari jumlah pesanan semua model Pajero di IIMS.

"Sepuluh persennya (118 unit) disumbangkan oleh tipe Ultimate yang baru perdana diperkenalkan di IIMS kali ini," tambahnya.

Pajero terbaru ini disebutkan punya sejumlah hal baru yang secara total ada 11 hal, termasuk aneka sensor baru, mencakup sensor pengereman, sensor untuk kendaraan yang tak terlihat, sensor stop otomatis, dan sensor kecepatan adaptif.

Lainnya, ada layar hiburan yang terpasang di langit-langit berukuran 9 inci, lalu untuk keselamatan ada SRS Airbag dan indikator airbag penumpang.

Pajero Sport ini sendiri dilepas dengan harga Rp 549 juta on-the road Jakarta dan sekitarnya.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER