HOME » BERITA » IIMS SURABAYA DIGELAR 30 OKTOBER, BERIKUT DAFTAR MEREK YANG PASTI TAMPIL

IIMS Surabaya Digelar 30 Oktober, Berikut Daftar Merek yang Pasti Tampil

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan berlanjut ke Surabaya pada akhir Oktober mendatang.

Minggu, 20 Oktober 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
IIMS Surabaya Digelar 30 Oktober, Berikut Daftar Merek yang Pasti Tampil
IIMS 2019 (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Hajatan akbar otomotif di Jawa Timur, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya akan hadir digelar 30 Oktober – 3 November mendatang di Grand City Convex, Surabaya.

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Di atas lahan seluas 8.090 sqm, IIMS Surabaya tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.

Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Surabaya 2019. Misalnya Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors.

1 dari 1 Halaman

Aksesori dan Hiburan

IIMS Surabaya Digelar 30 Oktober, Berikut Daftar Merek yang Pasti TampilAksesori dan Hiburan

Selain itu, IIMS Surabaya 2019 juga akan menggaet brand-brand aksesoris otomotif antara lain Aki Xpres, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule, dan sebagainya.

IIMS Surabaya 2019 menyajikan 10 program acara unggulan seperti Auto Goes to School, Otovlog Competition, Student Experience, Live Garage & Men?s Corner, Food Parade dan tentu saja Test Drive & Test Ride yang menjadi favorit pengujung.

Disamping ini bakal ada Builder Fest, Custombike Competition, Community Gathering, Family Auto Gathering, Konvoi Langit Biru, Slow Ride Games, dan Test Ride Custombike.

?Dalam acara ini, teman-teman dari berbagai komunitas akan berkumpul bergabung dengan para pelaku industri pendukung otomotif. Acara ini sebagai wadah teman-teman komunitas untuk berbagi cerita, pengalaman, dampak positif serta perkembangan terbaru tentang berbagai elemen dari industri otomotif,? kata Tofani Lazuardi, General Manager Branch PT Dyandra Promosindo.

IIMS Surabaya dibuka pada pukul 10.00 ? 21.30 WIB dengan tiket masuk Rp 20.000 di hari Rabu dan Jumat, serta Rp 25.000 di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. B

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Surabaya menyediakan group ticket untuk 5 orang dengan harga Rp 80.000 di hari Rabu dan Jumat, serta Rp 100.000 di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pengunjung IIMS Surabaya berkesempata mendapatkan Grand Prize 2 buah tiket MotoGP Malaysia 2020.

BERI KOMENTAR