HOME » BERITA » IIMS TAHUN DEPAN 27 APRIL, SUDAH BERAPA CALON PESERTA?

IIMS Tahun Depan 27 April, Sudah Berapa Calon Peserta?

Selasa, 20 September 2016 10:15 Editor : Fajar Ardiansyah
IIMS Booth Honda (foto: Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Indonesia International Motor Show 2017 sudah dipanaskan dengan peluncuran event tahap II tersebut oleh penyelenggara Dyandra Promosindo, Kamis (15/9), khusus untuk peserta non-agen pemegang merek (APM).

Adapun launching IIMS 2017 tahap pertama untuk APM telah diselenggarakan pada 22 Juni 2016 lalu dan disebut telah mendapatkan respons sangat positif dari APM.

Berapa peserta yang akan turut dalam pameran ini? Launching tahap kedua IIMS sendiri dihadiri lebih dari 80 calon peserta pameran, beberapa di antara merupakan peserta tetap IIMS dan sebagian lagi peserta yang baru pertama kali akan mengikuti ajang IIMS. Jumlah tersebut di luar APM.

Sama seperti sebelumnya, Indonesia International Motor Show akan diadakan di semester pertama tahun 2017 selama 11 hari, mulai 27 April 7 Mei 2017, dan akan menggunakan seluruh area JIExpo, Kemayoran.

Sejak tahun 2015, IIMS telah memasuki konsep dan visi baru dalam penyelenggaraan Motor Show. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang berbeda dari tahun ke tahun.

Tahun depan, IIMS akan hadir lebih tajam, dengan mengusung tema The Carnival", yaitu sebuah acara khusus di dunia otomotif yang menyenangkan dan menghibur untuk semua kalangan.

(kpl/why/fjr)

BERI KOMENTAR