HOME » BERITA » IIMS TAK LEPAS DARI AKSI SPG NAKAL

IIMS Tak Lepas dari Aksi SPG Nakal

Jum'at, 05 Mei 2017 10:30

IIMS Tak Lepas dari Aksi SPG Nakal
Foto Ilustrasi: Dok. Otosia
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Pekerjaan SPG (Sales Promotion Girl) di ajang pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tak terlepas dari cerita gelap. Beragam pria hidung belang memanfaatkan momen tersebut untuk merayu para SPG. Namun, tak sedikit pula SPG yang ternyata sengaja mencari penghasilan tambahan dengan cara menggaet pria-pria itu.

Seperti yang diungkapkan L, seorang SPG yang yang bertugas di salah satu panggung pameran produsen kendaraan roda empat.

"Banyak banget yang aneh-aneh seperti itu," ungkap L.

Menurutnya beberapa di antara SPG memang sudah ada yang berniat mengikuti gelaran dengan tujuan negatif tersebut. Sekaligus menjadi batu loncatan agar bisa berkencan dengan pria kaya.

"Ada yang jadi simpenan, ada yang cuma iseng-iseng buat happy ladenin, asal dapat di kasih uang tambahan. Jadi ada yang mereka liat dulu acaranya gimana, banyaknya mangsa yang bisa jadi 'donatur' mereka," jelas L.

L sendiri mengaku pernah ditawari oleh salah seorang SPG untuk bergabung mengikuti aksinya.

"Aku pernah diajakin. Tapi aku nggak mau. Tujuan awal aku ya kerja aja, aku juga pikir nama baik nantinya," jelas L.

Perilaku menyimpang ini menurut L memang disebabkan karena gaya hidup SPG di luar pekerjaan yang memang cukup tinggi. Hal tersebut menuntut pendapatan yang lebih besar. Menggaet pria hidung belang pun menjadi cara tercepat untuk mendapatkannya.

 (kpl/fid/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER