HOME » BERITA » IIMS VIRTUAL BUKA TEST DRIVE & RIDE DI SENAYAN, INI SYARATNYA

IIMS Virtual Buka Test Drive & Ride di Senayan, Ini Syaratnya

Kendati diselenggarakan secara daring, IIMS Virtual 2021 tetap membuka kesempatan masyarakat untuk menjajal langsung mobil dan motor baru di Senayan.

Jum'at, 26 Maret 2021 21:15 Editor : Nazarudin Ray
IIMS Virtual Buka Test Drive & Ride di Senayan, Ini Syaratnya
Ilustrasi test drive pada IIMS 2019 lalu (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Meski dilakukan secara daring, IIMS Virtual 2021 tetap membuka kesempatan test drive and ride bagi mereka yang penasaran menjajal mobil dan motor baru.Test drive and ride digelar Senayan Park, Jakarta mulai 26 sampai 28 Maret 2021.

IIMS Virtual 2021, Dyandra Promosindo memberikan sejumlah syarat. Test drive and ride akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum tes, peserta wajib mendaftarkan diri melalui laman indonesianmotorshow.com.Selain itu peserta tes motor harus membawa riding gear pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan buff.

1 dari 2 Halaman

"Pengunjung yang telah memilih tanggal dan unit kendaraan yang diinginkan dapat langsung datang ke Senayan Park dengan membawa konfirmasi e-mail dan SIM," ujar Project Manager IIMS Virtual 2021, Rudi MF.

Selain program test drive and ride, sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil dan motor serta brand aftermarket menyodorkan promosi menggoda. Misalnya DFSK memberikan hadiah langsung berupa iPhone 12 dan harga spesial Glory 560.

2 dari 2 Halaman

Sedangkan Kawasaki memberikan harga sebesar Rp 29,9 juta off the road untuk Ninja 250SL. Hanya saja harga tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Serpong.

Sementara Astra Otoparts diskon hingga 60 persen serta paket ganti oli mobil Shell Helix, dan Venom. memberikan paket Venom Express dengan potongan 10 persen.

BERI KOMENTAR