HOME » BERITA » IKUTAN MOTOGP STREET EXPERIENCE, BISA COBAIN RC213V-S DI SENTUL!

Ikutan MotoGP Street Experience, Bisa Cobain RC213V-S di Sentul!

Tertarik mencoba

Kamis, 22 November 2018 06:38 Editor : wuri
(c) Honda

OTOSIA.COM - Konon, mesin Honda RC213V-S sama dengan RC213V yang pernah mengantarkan Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP. Boleh dibilang Honda RC213V-S merupakan Motor Jalanan Produksi massal yang spek, dimensi dan segalanya paling mendekati ke Motor Prototipe MotoGP.

Memiliki RC213V-S? Mungkin hanya beberapa gelintir orang Indonesia yang bisa mendapatkannya. Tapi kalau diajak mencoba tes mesin RC213V-S di Sentul, siapa yang mau? Seluruh penggemar motor pasti tunjuk tangan ke atas, terutama bagi fans berat MotoGP Repsol Honda Team dan Marc Marquez.

Bicara soal ajakan, Honda nggak main-main. Wujudkan impian mengendarai RC213V-S di Sirkuit Sentul, Jawa Barat dengan ikutan MotoGP Street Experience. Syaratnya sangat mudah, yaitu kamu harus memiliki salah satu dari Honda CBR Series, yaitu CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, atau CBR1000RR.

Kunjungi microsite motogp-streetexperience.com untuk melakukan registrasi dan melengkapi data diri peserta. Berikutnya, upload foto momen terbaikmu dengan Honda CBR kesayangan.

Tuliskan juga caption yang menceritakan tentang momen terbaik saat mengendarai Honda CBR milikmu. Foto yang dikirimkan akan dimoderasi sebelum ditayangkan di situs. Bila sudah tayang, peserta wajib share foto tersebut lewat media sosial masing-masing, dengan dilengkapi hashtag #MotoGPStreetExperience dan mention ke IG @welovehonda_id, atau tag Facebook Welovehonda Indonesia.

Ingat, kompetisi berlangsung dari 9 � 27 November 2018. Setelah itu akan dipilih 20 finalis yang berhak mengikuti latihan dan kompetisi safety riding di safety riding centre, Wahana Jatake, sebagai penyaringan untuk mendapatkan TOP 10 winners. 10 peserta terbaik bakal diajak mengendarai RC213V-S di Sirkuit Sentul yang diselenggarakan tanggal 10 Desember 2018. Selain itu, untuk 20 finalis juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa 20 Jacket Alpinestars dan juara 1 TOP 10 Winner mendapatkan 1 Helm Shoei dan Helm Arai untuk 9 top ten winner lainnya.

Punya Honda CBR Series? Jangan lewatkan kesempatan langka, mengendarai motor sang juara dunia, Honda RC213V-S.

(kpl/xap/wr)

BERI KOMENTAR