HOME » BERITA » IKUTI GPS, SOPIR TRUK NGOTOT LEWATI JEMBATAN KAYU REYOT DAN BERAKHIR NYEMPLUNG SUNGAI

Ikuti GPS, Sopir Truk Ngotot Lewati Jembatan Kayu Reyot dan Berakhir Nyemplung Sungai

Truk beserta sopirnya tercebur sungai usai jembatan yang dilewatinya ambrol. Sopir mengaku mengikuti arahan GPS.

Sabtu, 29 Agustus 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ikuti GPS, Sopir Truk Ngotot Lewati Jembatan Kayu Reyot dan Berakhir Nyemplung Sungai
Truk tercebur sungai (INN News)

OTOSIA.COM - Terlalu mempercayai GPS terkadang juga tidak baik. Tapi pengemudi bisa memutuskan untuk terus mengikuti GPS atau tidak ketika melihat jalanan yang ditunjukkan GPS semakint ak masuk akal.

Jika tidak hal buruk bisa saja terjadi. Seperti yang dialami oleh seorang sopir truk pengangkut pasir di Thailand. Dilansir dari INN News, seorang sopir truk bernama Witawat (23) mengataka dia tengah mengangkut pasir daari Bang Bua Thong ke Bo Ngoen Subdistrict, Lat Lum Kaeo District.

Dia kemudian menyalakan GPS dan mengikuti arahan GPS. Saat mengikuti GPS, dia kemudian bertemu dengan jembatan yang dibangun menggnakan kayu. Bahkan jembatan itu sudah reyot.

1 dari 1 Halaman

Jembatan pun langsung ambrol dan truk pengangkut pasir itu masuk ke sungai. Warga setempat kemudian menolongnya dan melarikannya ke rumah sakit.

Diketahui Witawat mengalami retak tulang kaki kanan dan luka-luka ringan di seluruh badannya. Sementara itu, diektahui bahwa jembatan itu sudah berusia 30 tahun.

Jembatan kayu itu hanya sering dilewati kendaraan ringan. Warga sekitar menggunakannya untuk beraktivitas menggunakan sepeda motor.

BERI KOMENTAR