HOME » BERITA » IMAM NAHRAWI: JOKOWI DUKUNG PENUH MOTOGP 2021 DI SIRKUIT MANDALIKA, LOMBOK

Imam Nahrawi: Jokowi Dukung Penuh MotoGP 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok

Kemenpora Imam Nahrawi menyatakan bahwa Jokowi telah bertemu dengan CEO Dorna dan menyatakan kesiapannya menyelenggarakan MotoGP di Indonesia.

Selasa, 12 Maret 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
MotoGP Qatar 2019 (ultimatemotorcycling.com)

OTOSIA.COM - Beberapa bulan belakangan dunia balap motor dihebohkan dengan kabar bahwa Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah MotoGP musim 2021 mendatang di Surkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bahkan, dalam akun instagram resminya, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI), Imam Nahrawi, mengunggah foto ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta di Istana Bogor pada Senin kemarin (11/3).

View this post on Instagram

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Pada unggahan tersebut Imam menyatakan bahwa Presiden Jokowi mendukung penuh gelaran MotoGP 2021 di Mandalika. Bahkan, orang nomor 1 di Indonesia itu menyatakan langsung kepada Carmelo mengenai kesiapan infrastruktur dan berbagai aspek lainnya.

Tak sendiri, selain CEO Dorna, hadir juga beberapa pembalap nasional dan Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pengelola kawasan Mandalika.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Sirkuit Mandalika menggunakan konsep jalan raya. Pemerintah sempat menjanjikan bahwa lintasan ini akan memiliki standar yang tak jauh berbeda dari Singapura dan Monaco.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR